Misteri Kematian Wanita Diduga Hamil Tewas Bersimbah Darah di Ruko Kelapa Gading, Korban Pembunuhan?

Misteri Kematian Wanita Diduga Hamil Tewas Bersimbah Darah di Ruko Kelapa Gading, Korban Pembunuhan?

Misteri Kematian Wanita Diduga Hamil Tewas Bersimbah Darah di Ruko Kelapa Gading, Korban Pembunuhan?---Freepik

JAKARTA, DISWAY.ID - Misteri kematian jasad wanita hamil berinisial RN ditemukan tewas bersimbah darah di dalam ruko di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada hari Sabtu, 20 April 2024.

Petugas kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian usai mendapat laporan dari pemilik ruko yang menemukan korban di pagi hari sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading, AKP Emir Maharto Bustarosa, disebutkan bahwa RN diduga menjadi korban pembunuhan.

Dalam kondisi yang mengejutkan, korban ditemukan oleh pemilik ruko dalam kamarnya, bersama pacarnya.

BACA JUGA:Kematian Anggota TNI AD yang Disambangi Habib Bahar di Bekasi Ditangani PMJ

BACA JUGA:DBD Melonjak, Ada 35.556 dengan 290 Kematian Selama 3 Bulan

Pemilik ruko yang panik langsung melapor kepada sekuriti, yang kemudian menghubungi pihak kepolisian untuk melakukan investigasi lebih lanjut.

Polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi untuk mencari petunjuk yang dapat membantu penyelidikan kasus ini.

Hasil olah TKP mengungkap bahwa jenazah wanita tersebut diduga sedang mengandung alias hamil dan kondisinya berlumuran darah.

Korban, RN ditemukan tergeletak di lantai dalam kondisi setengah telanjang, dan hanya mengenakan kaus hitam sebagai atasan.

BACA JUGA:KLB DBD, Vaksin Makin Mendesak, 2030 Ditargetkan Nol Kematian

BACA JUGA:Hotman Paris Keluhkan Lamanya Proses Penyelidikan Kematian Santri di Jambi

Kemudian Di sekitar tubuhnya terdapat tumpukan pakaian dan bungkus-bungkus mie instan serta makanan ringan yang ternodai darah.

Setelah melengkapi proses olah TKP, jenazah RN dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum et repertum guna memperoleh informasi lebih lanjut mengenai penyebab kematian korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: