Minat Tinggi Sepanjang Hari, Suzuki Tuai Atensi Postif Pengunjung IIMS 2024

Minat Tinggi Sepanjang Hari, Suzuki Tuai Atensi Postif Pengunjung IIMS 2024

Memasuki akhir pekan terakhir pameran IIMS 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperoleh atensi dan respon yang sangat positif dari pengunjung, mulai booth hingga test drive khususnya kehadiran Jimny 5-door. -reza-

JAKARTA, DISWAY.ID - Memasuki akhir pekan terakhir pameran IIMS 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperoleh atensi dan respon yang sangat positif dari pengunjung. 

Pasalnya, berbagai suguhan di booth hingga test drive menyita perhatian, khususnya kehadiran Jimny 5-door. 

Sejumlah pengunjung membagikan kesan dan cerita menariknya untuk dapat dirasakan oleh publik lainnya.

Harold Donnel selaku 4W Marketing Director PT SIS, mengatakan bahwa selama IIMS 2024 ini, Suzuki menghadirkan konsep adventure untuk memberikan pengalaman yang berkesan bagi seluruh pengunjung. 

BACA JUGA:Intip Fitur Safety yang Mendukung Performa Suzuki Jimny 5-door, Makin Nyaman Diajak Bertualang

BACA JUGA:Layanan Kesehatan Gratis dari Suzuki Club Reaksi Cepat di IIMS 2024, Bisa Suntik Vitamin C Gratis

“Pada tahun ini kami tidak hanya menghadirkan booth dan unit test drive saja, Suzuki juga menyiapkan arena dengan thematic display bernuansa urban dan petualangan yang dapat merepresentasikan bahwa produk terbaru dari Suzuki dapat diandalkan menjadi mobil untuk menemani liburan atau aktivitas hobi dari si pemilik kendaraan,” papar Harold.

“Untuk memberikan pengalaman yang lebih memuaskan, Suzuki sediakan outdoor thematic arena yaitu Jimny Adventure Experience yang dapat dicoba oleh pengunjung untuk merasakan performa offroad menggunakan Jimny 5-door yang dikemudikan oleh offroader professional,” ungkap Harold. 

Ketika ditemui di booth Suzuki, beberapa pengunjung yang mencoba area Jimny Adventure Experience bahkan melakukan SPK Jimny 5-door pun mengungkapkan kesan positif yang dirasakannya. 

Ditemui di arena outdoor Jimny Adventure Experience, Panji (41) mengatakan sangat puas dengan pengalaman yang diberikan dengan konsep taxi-ride Jimny 5-door ketika melintasi track dengan beragam obstacle menantang yang telah disiapkan. 

BACA JUGA:Ecstar Oil 0W-16 SN Khusus Untuk Suzuki Jimny 5-door

BACA JUGA:Bedah Teknologi AllGrip Pro yang Dukung Performa Suzuki Jimny 5-door, Bikin Berkendara Semakin Menyenangkan di Semua Medan

“Saya tertarik untuk mencoba area ini karena melihat obstacle yang dihadirkan pastinya bisa membuktikan langsung performa Jimny 5-door ini,” jelasnya.

“Secara keseluruhan, saya merasa sangat nyaman dan puas karena saat saya duduk di baris kedua, saya merasa suspensinya empuk pada saat melintasi kondisi jalanan yang tidak rata maupun bergelombang,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: