Intip Fitur Safety yang Mendukung Performa Suzuki Jimny 5-door, Makin Nyaman Diajak Bertualang

Intip Fitur Safety yang Mendukung Performa Suzuki Jimny 5-door, Makin Nyaman Diajak Bertualang

Tidak hanya performa dan ketangguhan melewati berbagai medan, namun terdapat berbagai fitur yang bikin Suzuki Jimny 5-door makin nyaman diajak bertualang.-suzuki-

JAKARTA, DISWAY.ID – Tidak hanya performa dan ketangguhan melewati berbagai medan, namun terdapat berbagai fitur yang bikin Suzuki Jimny 5-door makin nyaman diajak bertualang.

Fitur yang disematkan pada generasi ke 4 dari keluarga dari keluarga Suzuki Jimny ini mulai dari fitur keselamatan hingga car entertainment.

Harold Donnel selaku 4W Marketing Director PT SIS mengatakan bahwa Jimny punya sejarah panjang yang membekas bagi para penggunanya. 

“Hingga saat ini, eksistensi Jimny masih bertahan karena keunggulan yang dimiliki mulai dari desain hingga fitur-fitur pada Jimny yang menjadi nilai tambah khususnya bagi pecinta offroad,” jelas Harold.

BACA JUGA:Layanan Kesehatan Gratis dari Suzuki Club Reaksi Cepat di IIMS 2024, Bisa Suntik Vitamin C Gratis

BACA JUGA:Ecstar Oil 0W-16 SN Khusus Untuk Suzuki Jimny 5-door

Adapun fitur keamanan dimulai dari penyematan 6 air bag yang terdapat di bagian depan dan samping kabin depan.

6 air bag ini mendukung dari kinerja Tech Body dari Suzuki Jimny 5-door yang memiliki struktur rangka secara efektif dapat menyerap dan mendistribusikan energi saat terjadi benturan serta memastikan ruang kabin tetap lebih utuh.


Kenyamanan betualang juga semakin menyenangkan dengan 9 inci touch screen head unit dengan Hight Resolition with Bloetooth, USB, Smartphone Connection, Vehicle Status Display Suzuki Jimny 5-door.-suzuki-

Berkendara semakin nyaman dengan dukungan Brake Limited Slip Differential Traction Control yang mampu mencegah mobil slip saat melakukan pengereman saat di permukaan jalan yang licin.

Bahkan saat melewati tikungan, ESP atau Electronic Stability Programme bekerja secara maksimal dalam menjaga Suzuki Jimny 5-door tetap berada di jalurnya.

BACA JUGA:Bedah Teknologi AllGrip Pro yang Dukung Performa Suzuki Jimny 5-door, Bikin Berkendara Semakin Menyenangkan di Semua Medan

BACA JUGA:5 Alasan Suzuki Jimny 5-door Jadi Incaran di Pasar Indonesia

Dalam melewati tanjakan dan turunan yang tajam, Hill Hold Assist dan Hill Descent Control memebrikan ketenangan bagi pengemudi, di mana Hill Hold Assist akan menahan mobil agar tidak mundur saat berhenti di tanjakan.

Sedangkan Hill Descent Control akan menahan laju serta kecepatan Suzuki Jimny 5-door saat melewati turunan tajam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: