Danamon Manjakan Nasabah di IIMS 2024 dengan Berbagai Fasilitas Eksklusif dan Promo Jajan Istimewa

Danamon Manjakan Nasabah di IIMS 2024 dengan Berbagai Fasilitas Eksklusif dan Promo Jajan Istimewa

Danamon Manjakan Nasabah di IIMS 2024 dengan Berbagai Fasilitas Eksklusif dan Promo Jajan Istimewa -dok Danamon-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebagai official bank partner Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, PT Bank Danamon Indonesia Tbk ingin pengalaman nasabah ketika nonton konser IIMS Infinite Live menjadi momen yang berkesan dan tak terlupakan. 

Itulah sebabnya, Danamon hadir di setiap bagian dari kunjungan nasabah, mulai dari saat mereka tiba, hingga mereka meninggalkan area IIMS.

BACA JUGA:Manjakan Nasabah dan Pengunjung IIMS 2024, Danamon, Adira Finance, dan MUFG Usung Berbagai Program dan Promo Seru

“Kami menyadari bahwa pengunjung IIMS memiliki berbagai latar belakang dan kebutuhan, tidak hanya pecinta otomotif saja namun juga mereka yang mencari hiburan,” ujar Ivan Jaya, Consumer Funding & Wealth Business Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk di Press Conference MUFG, Danamon, dan Adira Finance di JIEXPO pada hari Kamis 15 Februari 2024 kemarin.

“Maka dari itu kami ingin memanjakan nasabah yang berkunjung di IIMS 2024 kali ini dengan berbagai keuntungan agar kami dapat menyediakan pengalaman yang tak hanya menguntungkan secara finansial melalui promo menarik, tetapi juga memastikan kenyamanan melalui fasilitas yang disediakan,” jelasnya.

Dari sejak nasabah datang, Danamon sudah memastikan kenyamanan nasabah dengan area parkir eksklusif yang terletak di Area Parkir Timur dan Area Parkir Barat, sehingga nasabah tak perlu repot mencari tempat parkir atau berjalan jauh menuju venue. 

BACA JUGA:Sinergi Danamon Bersama Adira Finance dan MUFG Tawarkan Solusi Finansial di Ajang IIMS 2024

Area parkir ini dapat diakses oleh nasabah setiap harinya dengan cara menunjukkan akun D-Bank PRO, Kartu Debit, Kredit, dan Charge Danamon. 

Kemudian, nasabah yang belum membeli tiket juga bisa mendapatkan keuntungan maksimal dengan promo hemat hingga 100% untuk tiket masuk IIMS dan konser Infinite Live dengan menggunakan QRIS D-Bank PRO, Kartu Debit, Kredit, dan Charge Danamon. 

Memasuki area IIMS, Danamon menyajikan promo spesial bagi nasabah sehingga bisa hemat hingga 100% apabila ingin membeli makanan dan minuman di berbagai tenant dengan menggunakan QRIS D-Bank PRO. 

BACA JUGA:Tingkatkan Fungsi Taman Kota dan Trotoar di Pontianak, Danamon Donasikan Kursi Taman dan Tempat Sampah

Sembari jajan, nasabah dapat melihat-lihat berbagai merek kendaraan yang dipamerkan dan apabila nasabah berkenan untuk membeli kendaraan dapat menggunakan KPM (Kredit Pemilikan Mobil) Prima yang bunganya kompetitif, mulai dari 1,99% per tahun dan cicilannya dibayarkan oleh Danamon sebesar Rp500 ribu per bulan untuk 5 bulan pertama dengan menjadi nasabah Danamon Optimal. 

Spesial hanya selama IIMS, nasabah Danamon dan Adira Finance juga bisa dapat kesempatan lebih besar untuk mendapatkan grand prize 1-unit mobil BYD Atto 3 caranya dengan mengikuti program bundling KPM Prima & Danamon Optimal, tukar tambah kendaraan bermotor, serta transaksi menggunakan QRIS D-Bank PRO, Kartu Kredit, dan Kartu Debit di IIMS 2024.

BACA JUGA:Kartu Kredit Standard Chartered Bakal Dialihkan ke Danamon, Catat Tanggalnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: