Danamon Manjakan Nasabah di IIMS 2024 dengan Berbagai Fasilitas Eksklusif dan Promo Jajan Istimewa

Danamon Manjakan Nasabah di IIMS 2024 dengan Berbagai Fasilitas Eksklusif dan Promo Jajan Istimewa

Danamon Manjakan Nasabah di IIMS 2024 dengan Berbagai Fasilitas Eksklusif dan Promo Jajan Istimewa -dok Danamon-

Ketika konser IIMS Infinite Live dimulai, nasabah bisa langsung datang ke VIP Lounge Outdoor Booth Danamon yang memungkinkan nasabah untuk menonton konser dan menikmati atmosfer IIMS dengan nyaman. 

Fasilitas ini tersedia bagi nasabah setiap harinya selama konser Infinite Live berlangsung, cukup dengan menunjukkan tiket Infinite Live dan akun D-Bank PRO, Kartu Debit, Kredit, atau Charge Danamon untuk mengaksesnya. 

Dengan posisi tempat duduk yang lebih tinggi, nasabah bisa duduk dengan nyaman dan mendapatkan view yang jelas ke arah panggung, tanpa harus khawatir akan kehujanan. 

BACA JUGA:Danamon Sukses Selenggarakan Journalist Class, Ajak Milenial dan Gen Z Bijak Gunakan Kartu Kredit

VIP Lounge ini juga dilengkapi refreshment berupa snack, minuman hingga makan berat untuk memaksimalkan pengalaman nasabah. 

Selain itu, ada hiburan tambahan yang dikemas dalam IIMS Infinite Show. 

Program Infinite Show ini terdiri dari Welcoming Parade, Wheels of Romance, Automotif Hero Day, Jimmi Jumper, This is Infinite Show, Colorful Musical, Van Ventures, GTA San Kemayoran, Drive Through Time, Indonesia Front Liners, dan Wild Wheels.

Tidak hanya itu saja, terdapat pula berbagai kegiatan dengan komunitas otomotif berupa talkshow inspiratif bertajuk Studio Financial bersama narasumber ternama seperti Alit Susanto dan Chef Norman.

Serta sarana edutainment mengenai literasi otomotif dan finansial bersama KidZania di booth outdoor MUFG, Danamon dan MUFG bagi pengunjung yang membawa anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: