Sinergi Danamon Bersama Adira Finance dan MUFG Tawarkan Solusi Finansial di Ajang IIMS 2024

Sinergi Danamon Bersama Adira Finance dan MUFG Tawarkan Solusi Finansial di Ajang IIMS 2024

Sinergi Danamon Bersama Adira Finance dan MUFG Tawarkan Solusi Finansial di Ajang IIMS 2024-Danamon-

JAKARTA, DISWAY.ID--  PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) bersama dengan PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (“Adira Finance”) dan didukung oleh MUFG Bank Ltd. (MUFG), dengan bangga kembali mendukung IIMS 2024 sebagai bagian penting dalam penguatan industri otomotif Indonesia. 

Dalam pameran yang akan berlangsung dari tanggal 15 hingga 25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini, Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG hadir sebagai Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner, serta Official Trade-in Partner (Momobil & Momotor) di IIMS 2024 yang memberikan berbagai promo dan program menarik selama pameran berlangsung. 

BACA JUGA:Daftar 40 Brand Kendaraan Bermotor yang Fix Hadir di IIMS 2024, Harga Tiket Mulai dari Rp 50 RIbu

Hal ini diungkapkan grup tersebut di acara konferensi pers bersama Dyandra Promosindo di Jakarta, Selasa 6 Februari 2024.

Danamon bersama Adira Finance dan Didukung oleh MUFG Tegaskan Komitmen Dukung Terciptanya Ekosistem Industri Otomotif yang Tangguh dan Berkelanjutan.

Dalam kondisi global yang penuh ketidakpastian, dari konflik geopolitik hingga fluktuasi ekonomi, Indonesia terus mencari peluang untuk menjaga momentum pertumbuhan ekonominya. 

BACA JUGA:Asik! Harga Tiket IIMS 2024 Mulai dari Rp 50 Ribu Bisa Nonton Konser

Salah satu sektor yang menunjukkan ketahanan dan potensi pertumbuhan yang signifikan adalah industri otomotif. 

Terutama dengan semakin meningkatnya minat terhadap kendaraan listrik, sektor ini bahkan diharapkan menjadi salah satu pionir dalam membawa ekonomi Indonesia ke tingkat berikutnya. 

Maka dari itu, Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG kembali mendukung IIMS 2024 sebagai bagian penting dalam penguatan industri otomotif Indonesia. 

BACA JUGA:Road to IIMS 2024, Dyandra Dukung Antusiasme Pecinta Otomotif

Ini merupakan tahun ketiga Grup ini perpartisipasi di IIMS, dan dukungan ini akan terus berlanjut hingga 2026.

Sebagai sebuah Grup, MUFG, Danamon dan Adira Finance yakin bahwa sinergi di antara ketiganya merupakan kunci dari kemampuan Grup ini untuk memberikan dukungan yang kuat bagi seluruh bagian dari financial supply chain industri otomotif Indonesia dari hulu hingga ke hilir. 

Di hulu, MUFG sebagai salah satu grup keuangan terbesar di dunia, dapat menawarkan jaringan global dan pengalaman yang mendalam kepada klien multinasional seperti produsen kendaraan maupun perusahaan manufaktur baja, plastik, dan material lainnya yang digunakan untuk memproduksi kendaraan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: