Sinergi Danamon Bersama Adira Finance dan MUFG Tawarkan Solusi Finansial di Ajang IIMS 2024

Sinergi Danamon Bersama Adira Finance dan MUFG Tawarkan Solusi Finansial di Ajang IIMS 2024

Sinergi Danamon Bersama Adira Finance dan MUFG Tawarkan Solusi Finansial di Ajang IIMS 2024-Danamon-

"Jadi, saya harap masyarakat jangan sampai melewatkan kesempatan luar biasa ini untuk datang dan bergembira bersama keluarga, teman, dan orang-orang terkasih," terangnya.

Di tahun ini, untuk pertama kalinya momobil.id dan momotor.id yang merupakan layanan digital Adira Finance menjadi Official Trade-in Partner IIMS 2024

BACA JUGA:Kartu Kredit Standard Chartered Bakal Dialihkan ke Danamon, Catat Tanggalnya!

Momobil.id dan momotor.id menawarkan solusi tukar tambah terbaik, sehingga pelanggan #AutoMenangBanyak dengan tiga keunggulan utama yaitu inspeksi transparan, harga spesial, dan penawaran harga maksimal dalam waktu 1 jam.

"Kami siap mendukung IIMS 2024 dengan menghadirkan berbagai solusi finansial yang diperlukan pelanggan sebagai wujud kontribusi grup dalam rangka mendukung pertumbuhan ekosistem otomotif Indonesia," tutur Dewa Made Susila, Direktur Utama, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance).

BACA JUGA:Danamon Sukses Selenggarakan Journalist Class, Ajak Milenial dan Gen Z Bijak Gunakan Kartu Kredit

"Kami juga optimis bahwa penyelenggaraan IIMS 2024 bisa lebih sukses dari tahun 2023. Oleh karenanya, kami menargetkan pertumbuhan transaksi pembiayaan Adira Finance di IIMS 2024 bisa tumbuh 30-40% jika dibandingkan dengan IIMS tahun sebelumnya," imbuhnya.

"Kunjungi booth Adira Finance di IIMS untuk mendapatkan pilihan kendaraan berkualitas dengan keuntungan tanpa batas," lanjutnya.

Didukung MUFG sebagai salah satu institusi keuangan terbesar di dunia, Danamon dan Adira Finance memiliki akses ke sumber daya global yang memungkinkan untuk memberikan dukungan yang lebih luas bagi seluruh bagian dari ekosistem industri otomotif Indonesia. 

BACA JUGA:Gairahkan Industri Otomotif, Danamon Bersama Adira Finance dan MUFG Jadi Solusi Finansial di IIMS 2023

Promo dan Program Menarik Selama Pameran

Sebagai official bank partner, official multifinance partner, dan official trade-in partner, kolaborasi antara Danamon, Adira Finance, dan MUFG di IIMS 2024 merupakan bagian dari komitmen jangka panjang untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia. 

Kehadiran Danamon, Adira Finance dan MUFG di IIMS tidak hanya sebagai penyedia jasa keuangan, tetapi juga sebagai pembawa berbagai inisiatif yang mendukung kebutuhan konsumen dan pengusaha otomotif di Indonesia.

Selain itu, didasari kesadaran bahwa pengunjung IIMS memiliki berbagai latar belakang dan kebutuhan, Danamon, Adira Finance, dan MUFG juga mempersembahkan rangkaian program dan promosi yang menarik. 

BACA JUGA:Kasih Grand Prize 4 Unit Mobil di IIMS Hybrid 2022, Bank Danamon Diganjar Rekor MURI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: