Sinergi Danamon Bersama Adira Finance dan MUFG Tawarkan Solusi Finansial di Ajang IIMS 2024

Sinergi Danamon Bersama Adira Finance dan MUFG Tawarkan Solusi Finansial di Ajang IIMS 2024

Sinergi Danamon Bersama Adira Finance dan MUFG Tawarkan Solusi Finansial di Ajang IIMS 2024-Danamon-

BACA JUGA:Dyandra Promosindo Bocorkan Konsep Autotainment IIMS 2024, Ciptakan Pengalaman Tanpa Batas

Di lini tengah, ada Danamon yang memberikan solusi keuangan yang komprehensif kepada distributor, pengecer, dealer, dan corporate buyer otomotif; pengusaha segmen aftermarket, suku cadang dan aksesoris; dan bersama Adira Finance menyediakan solusi pembiayaan bagi konsumen akhir. 

Di hilir, ada Adira Finance sebagai anak perusahaan Danamon yang menyediakan pembiayaan kendaraan roda empat dan roda dua, serta kredit multiguna bagi konsumen akhir.

MUFG bersama Danamon dan Adira Finance sangat senang dapat berpartisipasi kembali dalam IIMS 2024, sebuah inisiatif yang dengan bangga kami dukung selama tiga tahun berturut-turut," ujar Kazushige Nakajima, Executive Officer, Country Head of Indonesia, MUFG Bank Ltd.

BACA JUGA:Gebrakan Chery TIGGO 8 PRO dan OMODA 5 Raih Penghargaan di IIMS Award Surabaya 2023, Apa Saja?

"Meskipun fokus operasional kami berada di bidang perbankan dan keuangan, kami sangat terlibat dalam setiap tahap rantai pasokan industri otomotif Indonesia mulai dari upstream hingga downstream (end-to-end)," tambahnya. 

"Kami sangat percaya bahwa IIMS menjadi batu loncatan yang signifikan menuju masa depan yang lebih cerah bagi industri otomotif Indonesia,” ungkapnya.

Sebagai salah satu bank asing terkemuka di Indonesia, MUFG telah berhasil mendapatkan reputasi sebagai mitra yang terpercaya dan andal di sektor otomotif tanah air. 

BACA JUGA:Penutupan IIMS Surabaya 2023, Akhir Pekan Dilengkapi Program Acara Terbaru

MUFG akan tetap teguh pada komitmen untuk memberikan dampak positif pada pertumbuhan ekonomi dan berkontribusi pada rencana pembangunan jangka panjang Indonesia. 

Lebih jauh, kolaborasi antara Danamon, Adira Finance, dan MUFG di IIMS 2024 juga mencerminkan sinergi yang kuat antara lembaga keuangan terkemuka dan industri otomotif Indonesia. 

Hafid Hadeli, Wakil Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk, menambahkan, “Kami ingin menunjukkan bahwa dukungan kami di IIMS ini menyeluruh, tidak hanya dari segi pembiayaan kendaraan saja." 

"Kami juga ingin dapat mengedukasi masyarakat agar dapat mengelola keuangannya dengan baik, dan menjadi penyedia solusi keuangan lengkap, atau one-stop financial solution provider, bagi semua nasabah dan masyarakat," jelas Hafid.

BACA JUGA:Tingkatkan Fungsi Taman Kota dan Trotoar di Pontianak, Danamon Donasikan Kursi Taman dan Tempat Sampah

"Hal ini karena kami memiliki komitmen untuk hadir dalam kehidupan nasabah di setiap langkah dan setiap tahap dalam perjalanan hidup mereka," imbuhnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: