Penutupan IIMS Surabaya 2023, Akhir Pekan Dilengkapi Program Acara Terbaru

Penutupan IIMS Surabaya 2023, Akhir Pekan Dilengkapi Program Acara Terbaru

Penutupan IIMS Surabaya 2023, Akhir Pekan Dilengkapi Program Acara Terbaru--

SURABAYA, DISWAY.ID – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar di Grand City SURABAYA, 31 Mei – 4 Juni 2023, membawakan grup musik Padi dalam program terbarunya, yaitu IIMS Infinite Live. 

Hal ini merupakan inovasi baru dari Dyandra Promosindo selaku penyelenggara, dalam memadukan industri otomotif dengan industri kreatif pendukungnya (ototainmenT), salah satunya melalui konser musik.

IIMS Infinite Live berlangsung di akhir pekan, 3 – 4 Juni 2023 di area Ballroom lantai 4, Grand City Convex. Antusiasme pengunjung IIMS Surabaya terhadap IIMS Infinite Live nyata dengan penjualan tiket secara online telah habis sebelum jadwal konsernya.

Namun, penyelenggara menyiapkan kuota terbatas untuk pembelian langsung (on the spot) dengan harga 150 ribu rupiah.

BACA JUGA:IIMS Surabaya Punya Segudang Tawaran Menarik untuk Pecinta Otomotif, Ada Community Car Gathering

Dari area pameran, IIMS Surabaya nampak menjadi pilihan yang tepat untuk melakukan aktivitas bisnis antara peserta pameran dan pengunjung.

Mulai dari kendaraan konvensional, kendaraan hybrid, hingga kendaraan listrik dipamerkan pada ajang ini. Peserta pameran juga mengambil kesempatan dengan menghadirkan promo dan penawaran menarik bagi pengunjung yang bertransaksi di IIMS Surabaya. Dan tentunya panitia penyelenggara bersama Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner memberikan kemudahan untuk kepemilikan kendaraan baru melalui PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) dan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance).

Momentum IIMS Surabaya juga dimanfaatkan oleh Benelli, yang meluncurkan Keeway Versilia 150, produk roda dua skuter elektrik bergaya retro modern. Skutik ini memiliki karakter unik, yang dilengkapi dengan fitur-fitur kekinian.

Hadirnya lampu LED, charger bentuk USB, suspensi teleskopik dan berbalut desain vintage memberi kesan mediteran, sesuai dengan inspirasi nama Versilia.

BACA JUGA:Meluncur di IIMS, Chery OMODA 5 Tembus 1000 Unit Pemesanan

Launching Benelli Keeway Versilia, menjadi opsi pecinta skuter, yang masih ingin mempertahankan desain masa lampau, dengan kemampuan modern. Secara tampilan gaya retro modern terlihat sekali pada tampilan jok dengan model dan gaya vintage di dua bagian.

Ada juga kepesertaan dari industri pendukung, yakni Builderfest. Pengunjung yang ingin menggunakan kendaraan ramah lingkungan dapat mencari informasi disini atau langsung mengkonversi kendaraannya yang berbahan bakar bensin menjadi kendaraan listrik.

Pengunjung IIMS Surabaya dapat langsung menjumpai 8 bengkel modifikasi dan custom, serta komunitas, diantaranya 2-Stroke Surabaya Barat, Starseed Auto Garage, Tom’s Art X Wiros Garage, HOC (House of Customland), Minority Custom Motorcycle, Elders Electrico Surabaya, Jowo Kustom, dan Vespa Box Malang.

“Beragam kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan tersedia di IIMS Surabaya, mulai dari kendaraan baru, trade-in kendaraan lama dengan yang baru, hingga konversi kendaraan menjadi kendaraan listrik. Untuk itu, kami berupaya untuk terus mengembangkan pameran IIMS Surabaya sehingga dapat membentuk suatu ekosistem otomotif yang baik untuk Jawa Timur”, jelas Agustien Dyah Eka, Branch Manager Dyandra Promosindo, Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: