Penutupan IIMS Surabaya 2023, Akhir Pekan Dilengkapi Program Acara Terbaru

Penutupan IIMS Surabaya 2023, Akhir Pekan Dilengkapi Program Acara Terbaru

Penutupan IIMS Surabaya 2023, Akhir Pekan Dilengkapi Program Acara Terbaru--

BACA JUGA:Dikunjungi 30 Ribu Orang, Yamaha Raih 3 Penghargaan di IIMS 2023

Menjelang sore hari, area outdoor dimeriahkan dengan hadirnya 500 pengendara motor, melalui program Ride & Legacy, yaitu acara motoranbareng dengan tema “lintas generasi”. Peserta motoran bareng ini adalah komunitas dari klub motor bermacam segmen, dari usia veteran hingga millennial, tumplek di IIMS Surabaya.

Klub motor klasik, penggemar motor custom hingga konvoi motor besar turut berpartisipasi. Selain itu, IIMS Surabaya juga memberikan apresiasi untuk para pemenang kompetisi Mini 4WD, Damper Style Class, Ceng Race STO, Fun Race STB Murni Class serta Fun Race STCB.  

Ajang Miss IIMS Surabaya & IIMS Awarding Night

Salah satu program yang juga dinantikan di IIMS Surabaya adalah Miss IIMS Surabaya. Program ini mengundang para Sales Promotion Girls (SPG) atau Brand Ambassador (BA) dari brand peserta, untuk melombakan kecantikan, kepribadian, bakat yang dimiliki, dan kepiawaian menjadi perwakilan brand tersebut.

Penjurian telah berlangsung hari ini (3/6) dan dalam kesempatan IIMS Awarding Night diumumkan juaranya.

Dari pemilihan Miss IIMS Surabaya, terpilih 5 pemenang berdasarkan beberapa kategori, yaitu Miss IIMS Surabaya 2023 yang dimenangkan oleh Olavia dari Suryanation, Best Talent yang dimenangkan oleh Marsha dari Danamon dengan talent bernyanyi dan bermain gitar, Best Costume dimenangkan oleh Andini dari Suryanation, Best Catwalk dimenangkan oleh Fanny dari Daihatsu, serta Best Photogenic  oleh Putri dari Adira.

BACA JUGA:Dikunjungi 30 Ribu Orang, Yamaha Raih 3 Penghargaan di IIMS 2023

Pada acara yang sama, IIMS Awarding Night, juga memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada para peserta IIMS Surabaya 2023, dengan berbagai kategori:

Best Booth Car: Toyota

Best Booth Motorcycle: Vespa

Best EV Commercial Car: DFSK Gelora

Best EV City Car: Wuling Air EV

Best EV New Comer: Seres E1

Best Crossover SUV: Toyota Raize

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: