Aksesories OEM Suzuki Jimny 5-door, Makin Kece Menjelajah di Semua Medan

Aksesories OEM Suzuki Jimny 5-door, Makin Kece Menjelajah di Semua Medan

Suzuki Jimny 5-door semakin kece dengan beragam aksesories Original Equipment Manufacturer atau OEM yang disiapkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales.-PT SIS-

JAKARTA, DISWAY.ID – Tentunya penampilan Suzuki Jimny 5-door semakin kece dengan beragam aksesories Original Equipment Manufacturer atau OEM yang disiapkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales.

Setelah diperkenalkan dalam ajang IIMS 2024, PT SIS juga langsung menyiapkan beragam aksesories dengan mengusung 3 tema besar.

Tidak hanya menghadirkan kelengkapan ragam aksesories, namun PT SIS juga memberikan beragam keuntungan bagi pemesan Suzuki Jimny 5-door di booth Suzuki selama IIMS.

BACA JUGA:Minat Tinggi Sepanjang Hari, Suzuki Tuai Atensi Postif Pengunjung IIMS 2024

BACA JUGA:Intip Fitur Safety yang Mendukung Performa Suzuki Jimny 5-door, Makin Nyaman Diajak Bertualang

“Kehadiran kami melalui Spare Parts and Merchandising Corner yang ada di booth Suzuki ini merupakan bentuk komitmen dalam memberikan kemudahan dan kepuasan bagi pelanggan setia Suzuki Indonesia,” papar Christiana Yuwantie selaku Spare Parts Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales

“Kami memberi berbagai promo spesial dan direct gift yang eksklusif hanya bisa didapat oleh para pengunjung IIMS 2024 saja,” paparnya.

Christiana juga menjelaskan bahwa untuk pembelian aksesoris Suzuki dengan jaminan orisinalitas dan pengiriman yang dapat dilacak, Suzuki menyediakan layanan berbasis aplikasi MySuzuki yang bisa diunduh di ponsel pintar atau diakses melalui website www.mysuzuki.id.

Terdapat 3 tema besar aksesories yang dihadirkan oleh PT SIS untuk Suzuki Jimny 5-door, mulai dari Marine Style, Street Style dan Camping Style.

BACA JUGA:Layanan Kesehatan Gratis dari Suzuki Club Reaksi Cepat di IIMS 2024, Bisa Suntik Vitamin C Gratis

BACA JUGA:Ecstar Oil 0W-16 SN Khusus Untuk Suzuki Jimny 5-door

Marine Style


Suzuki Jimny 5-door Marine Style-PT SIS-

Pada segmen ini PT SIS menyediakan aksesories bagi pemilik Suzuki Jimny 5-door yang mempunyai hobi bermain dan menikmati pantai.

Ragam aksesoris yang disediakan untuk mengakomodir kebutuhan hobi tersebut sehingga semakin nyaman dalam menjelajah keberbagai tujuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: