Suzuki Marine Usung Mesin Tempel Kapal Ramah Lingkungan di IIMS 2024

Suzuki Marine Usung Mesin Tempel Kapal Ramah Lingkungan di IIMS 2024

Ambil bagian di ajang IIMS 2024, Suzuki Marine yang merupakan salah satu lini bisnis Suzuki mengusung mesin temple kapal ramah lingkungan.-suzuki-

BACA JUGA:Ahli Spesialis Paru UI Ingin Penyakit Tuberkulosis Ditangani Seperti Covid-19 

Teknologi seperti Lean Burn Control System yang memberikan efisiensi dalam penggunaan bahan bakar, serta ukuran mesin yang ringan dan compact menjadi nilai tambah dalam penggunaan sehari-hari.

Dalam tekad untuk meningkatkan kesadaran pelanggan terhadap keberlanjutan lingkungan dan produk, Suzuki Marine mengadakan talkshow edukatif yang diselenggarakan di hall B2 dan dapat diikuti oleh seluruh pelanggan yang hadir di lokasi. 

Talkshow pertama membahas tentang Suzuki Clean Ocean Project, salah satu programnya adalah membersihkan lingkungan laut berskala global yang juga dilakukan di Indonesia sejak tahun 2014 di berbagai pantai Indonesia. 

BACA JUGA:Jelang Restrukturisasi Kredit COVID-19 Berakhir, BRI Siapkan Strategi Pencadangan Memadai

BACA JUGA:Berhasil Turunkan Angka Kemiskinan di Kendal, Pengamat Sebut Kinerja Bupati Dico Layak Diapresiasi

Sedangkan pada talkshow kedua akan memberi tips dan trik tentang pentingnya merawat mesin tempel kapal secara berkala dan kesiapan layanan aftersales bagi pelanggan mesin tempel kapal Suzuki.

Selain memamerkan mesin tempel kapal yang ramah lingkungan, Suzuki Marine juga menawarkan paket penjualan mesin tempel kapal dan unit kapal dengan harga kompetitif khusus bagi pelanggan yang melakukan pembelian di booth Suzuki Marine selama IIMS 2024.

Sebagai produsen mesin tempel kapal di Indonesia yang merupakan negara maritim, Suzuki Marine tentu berusaha untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, tidak hanya dari segi produk, tapi pelayanan terbaik serta penyediaan suku cadang. 

“Interaksi lebih dekat dengan konsumen dan calon konsumen di ajang IIMS 2024 ini tentu merupakan kesempatan yang positif bagi Suzuki Marine. Bukan hanya dapat menjangkau pelanggan lebih luas untuk segmentasi mesin tempel kapal, Suzuki juga memiliki jaringan dan fasilitas aftersales yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan harapan dapat mendukung kebutuhan para pelanggan kami dan meningkatkan potensi kelautan serta perikanan nasional,” tutup Aceng. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: