Mantap! IIMS 2024 Bukukan Transaksi Rp 3,1 Triliun Jelang Penutupan

Mantap! IIMS 2024 Bukukan Transaksi Rp 3,1 Triliun Jelang Penutupan

Booth ALVA di IIMS 2024-Dok. ALVA-Dok. ALVA

JAKARTA, DISWAY.ID - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 sukses membukukan transaksi sementara menembus Rp 3,1 triliun jelang penutupannya. 

Disampaikan Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung, catatan transaksi IIMS 2024 masih akan terus bertambah.

Diketahui, gelaran IIMS 2024 berlangsung selama 10 hari, tepatnya pada 15-25 Februari 2024.

"Berdasarkan data masuk pada Jumat malam dari semua eksibitor, transaksi lebih dari Rp3,1 Triliun dan angkanya akan berkembang terus, karena ada data yang belum terekap," ujar Daswar di JIExpo Kemayoran, Sabtu, 24 Februari 2024. 

BACA JUGA:Minat Tinggi Sepanjang Hari, Suzuki Tuai Atensi Postif Pengunjung IIMS 2024

BACA JUGA:Mitsubishi XForce Curi Perhatian di IIMS 2024, Konsumen Ungkap Sensasi Berkendara Serasa Mobil Konsep

Lebih lanjut, Daswar Marpaung juga menyebut gelaran IIMS 2024 mengalami kenaikan jumlah pengunjung hingga 20 persen jika dibandingkan dengan tahun lalu.

"IIMS sebagai pameran pembuka awal tahun, menjadi pusat perhatian bagi penggemar otomotif dan pecinta petualangan di Indonesia. Sejak dibuka, telah mengalami kenaikan jumlah pengunjung 20 persen dibanding IIMS 2023 pada kurun waktu yang sama," katanya.

Penyelenggaraan IIMS 2024 diramaikan dengan 53 brand roda empat dan dua, juga dimeriahkan total 187 exhibitor. 

BACA JUGA:Layanan Kesehatan Gratis dari Suzuki Club Reaksi Cepat di IIMS 2024, Bisa Suntik Vitamin C Gratis

BACA JUGA:Danamon Manjakan Nasabah di IIMS 2024 dengan Berbagai Fasilitas Eksklusif dan Promo Jajan Istimewa

Dari brand roda empat meliputi Audi, BMW, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, Kia, MG, MINI, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, Vinfast, Volkswagen, dan Wuling.

Adapun dari merek kendaraan roda dua mencakup Benelli, Keeway, Honda, Italjet, Kawasaki, Peugeot Motorcycle, Piaggio Group, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, dan Yamaha.

Tak kalah menarik, brand motor listrik yang turut meramaikan IIMS 2024 yang terdiri dari ALVA, Davigo, Gesits, Green Tech, Pacific, Polytron, Rakata, Selis, SMEV, United, VMove, Volta, Yadea, dan ZPT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: