Suzuki Jadi Satu-satunya Peserta IIMS 2024 yang Sabet 6 Penghargaan Sekaligus

Suzuki Jadi Satu-satunya Peserta IIMS 2024 yang Sabet 6 Penghargaan Sekaligus

Suzuki Indonesia menutup ajang pameran terbesar awal tahun ini dengan membawa 6 penghargaan sekaligus.-suzuki-

JAKARTA, DISWAY.ID - Suzuki Indonesia menutup ajang pameran terbesar awal tahun ini dengan membawa 6 penghargaan sekaligus. 

Penghargaan yang diraih berupa Best APM Outdoor Activity, Best Multipurpose SUV, Best Low MPV, Most Affordable Crossover, Favorite Indonesian Premiere Launch, dan Miss Favorite IIMS 2024.

 Tentunya hal ini tidak terlepas dari konsep booth, lini produk yang dipamerkan, aktivitas menarik, pelayanan, hingga outdoor experience area khusus Jimny 5-door yang mencuri perhatian pengunjung IIMS 2024.

Ungkapan bahagia pun turut disampaikan oleh manajemen Suzuki Indonesia, pasalnya keberhasilan ini tidak lepas dari peran pengunjung serta pelanggan setia.

BACA JUGA:5 Fakta Tentang Keagamaan di Arab Saudi, Menganut Paham Ultra-Konservatif Wahabi?

BACA JUGA:Performa Suzuki Jimny 5-door Berhasil Sumbang Penghargaan Terbanyak di IIMS 2024

“Kami berterima kepada seluruh pelanggan yang telah mempercayai Suzuki Indonesia sebagai brand otomotif kepercayaannya. Tahun ini, kami berhasil meraih enam penghargaan yang mengapresiasi berbagai hal, dari kendaraan yang kami hadirkan hingga aktivitas yang berbeda dari biasanya,” papar Harold Donnel selaku 4W Marketing Director PT SIS.

“Melalui penghargaan ini, Suzuki sekaligus membuktikan bahwa setiap produk kami merupakan representasi dari kebutuhan masyarakat Indonesia,” tambah Harold.

Pengalaman berbeda dihadirkan oleh Suzuki Indonesia kepada pengunjung IIMS 2024. Melengkapi indoor booth di Hall A2, kehadiran Jimny Adventure Experience di outdoor arena menjadi satu-satunya yang menyajikan sensasi offroad sungguhan menggunakan Jimny 5-door.

BACA JUGA:Aksesories OEM Suzuki Jimny 5-door, Makin Kece Menjelajah di Semua Medan

BACA JUGA:Minat Tinggi Sepanjang Hari, Suzuki Tuai Atensi Postif Pengunjung IIMS 2024

Rintangan di lokasi ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan bagaimana Jimny 5-door dapat menaklukan kemiringan, ketinggian, jalan berbatu dan berpasir yang merepresentasikan medan Jimny sesungguhnya. 

Totalitas dan keunikan konsep tersebut pun akhirnya dinobatkan sebagai peraih penghargaan Best APM Outdoor Activity. 

Selain dari fasilitas yang dihadirkan, momentum peluncuran produk baru Suzuki juga menjadi pusat perhatian. Pada hari pembukaan, Suzuki langsung menyita perhatian lewat peluncuran perdana Jimny 5-door di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: