Suzuki Jadi Satu-satunya Peserta IIMS 2024 yang Sabet 6 Penghargaan Sekaligus

Suzuki Jadi Satu-satunya Peserta IIMS 2024 yang Sabet 6 Penghargaan Sekaligus

Suzuki Indonesia menutup ajang pameran terbesar awal tahun ini dengan membawa 6 penghargaan sekaligus.-suzuki-

Kesuksesan tersebut diikuti dengan peluncuran All New Ertiga Hybrid Cruise sebagai kendaraan MPV yan ramah lingkungan. 

BACA JUGA:Intip Fitur Safety yang Mendukung Performa Suzuki Jimny 5-door, Makin Nyaman Diajak Bertualang

BACA JUGA:Ecstar Oil 0W-16 SN Khusus Untuk Suzuki Jimny 5-door

Berkat keistimewaan yang dimiliki, Jimny 5-door memboyong 2 penghargaan sekaligus yaitu Best Multipurpose SUV dan Favorite Indonesian Premiere Launch, sedangkan All New Ertiga Hybrid Cruise meraih penghargaan Best Low MPV.

Sebagai salah satu kategori mobil yang paling dibutuhkan, SUV mendominasi setiap booth yang ada di IIMS 2024

Unggul dalam memahami kebutuhan dan keinginan pelanggan, Suzuki turut menghadirkan berbagai kelas dan model SUV berkualitas sesuai dengan yang dicari oleh pengunjung, salah satunya adalah New XL7 Hybrid. 

Menjadi pionir SUV hybrid dengan fitur lengkap dan nilai jual terbaik di kelasnya, New XL7 Hybrid pun mendapatkan penghargaan sebagai Most Affordable Crossover. 

BACA JUGA:Interior dan Furnitur Rumah Menteri hingga Istana Negara di IKN Pakai Produk Lokal, Netizen: Rakyat Antre Beli Beras 5 Kg

BACA JUGA:5 Alasan Suzuki Jimny 5-door Jadi Incaran di Pasar Indonesia

Produk Suzuki yang berkualitas menjadi lebih informatif dengan kehadiran 24 wanita Suzuki Aria yang tidak hanya anggun namun juga memiliki pengetahuan mendalam tentang otomotif. 

Tiap Suzuki Aria yang dipadupadankan dengan unit mobil Suzuki berhasil menggaet perhatian pengunjung untuk mengeksplorasi mobil yang diimpikan. 

Daya pikat dari Suzuki Aria tersebut menjadi alasan kuat peraihan penghargaan Miss Favorite IIMS 2024.

Harold menjelaskan bahwa pihaknya mempersiapkan pameran IIMS 2024 ini dengan penuh keseriusan dan komitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada seluruh pengunjung. 

“Melalui penghargaan yang Suzuki terima ini, kami sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat. Pada exhibition selanjutnya, kami akan terus menyiapkan diri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan setia,” tutup Harold.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: