Performa Suzuki Jimny 5-door Berhasil Sumbang Penghargaan Terbanyak di IIMS 2024

Performa Suzuki Jimny 5-door Berhasil Sumbang Penghargaan Terbanyak di IIMS 2024

Dari 6 penghargaan yang diterima oleh Suzuki dalam ajang IIMS 2024, 3 diantaranya disumbangkan oleh Suzuki Jimny 5-door.-suzuki-

JAKARTA, DISWAY.ID – Berbagai konsep dan persiapan yang dihadirkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales atau PT SIS di ajang IIMS 2024 berhasil berbuah manis.

Dalam salah satu pameran otomotif terbesar di Tanah Air tersebut, PT SIS berhasil memboyong 6 penghargaan bergengsi.

Dari 6 penghargaan yang diterima oleh Suzuki dalam ajang IIMS 2024, 3 diantaranya disumbangkan oleh Suzuki Jimny 5-door.

Adapun 3 penghargaan yang disumbangkan oleh Suzuki Jimny 5-door antara lain Best APM Outdoor Activity, Best Premiere Launch, Best Multipurpose SUV.

BACA JUGA:Aksesories OEM Suzuki Jimny 5-door, Makin Kece Menjelajah di Semua Medan

BACA JUGA:Minat Tinggi Sepanjang Hari, Suzuki Tuai Atensi Postif Pengunjung IIMS 2024

Selain itu juga terdapat dua penghargaan yang diterima oleh PT SIS antara lain Best LMPV, dan Most Affordable Crossover, serta penghargaan Miss Favourite IIMS 2024.

Harold Donnel selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjelaskan bahwa lima penghargaan yang berhasil diraih menjadi bukti akan popularitas Suzuki di mata pengunjung pameran.

Menurut Harold, torehan penghargaan yang berhasil diraih juga menjadi indikator positif akan masifnya minat konsumen Indonesia terhadap kehadiran Suzuki Jimny 5 Door. 

BACA JUGA:Intip Fitur Safety yang Mendukung Performa Suzuki Jimny 5-door, Makin Nyaman Diajak Bertualang

BACA JUGA:Ecstar Oil 0W-16 SN Khusus Untuk Suzuki Jimny 5-door

“Kita yakin Jimny bisa menjadi semacam agent of change di Indonesia, yang bisa menjawab segala kebutuhan konsumen,” tambahnya.

Penghargaan tersebut mamang pantas diraih oleh Suzuki Jimny 5-door, pasalnya sejak diluncurkannya pada pembukaan IIMS 15 Februari, tercatat 

Generasi ke 4 dari Suzuki Jimny ini bahkan berhasil mencatatkan sebanyak  kurang lebih 1.300 tes drive di area Jimny Adventure Experience.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: