Suzuki Ungkap Strategi Lebih Dekat dengan Pelanggan

Memasuki 2025, Suzuki ungkap strategi lebig dekat dengan pelanggan dalam memberikan layanannya.-dok disway-
JAKARTA, DISWAY.ID – Memasuki 2025, Suzuki ungkap strategi lebig dekat dengan pelanggan dalam memberikan layanannya.
Sepanjang tahun 2024, Suzuki Indonesia berhasil melayani perawatan kendaraan lebih dari 1 juta unit mobil, 200 ribu unit sepeda motor, dan 5.000 unit mesin tempel kapal.
Keberhasilan ini didukung oleh perluasan jaringan layanan yang terus berkembang serta ketersediaan suku cadang asli yang memadai.
Pihak Suzuki menyebutkan bahwa terdapat 3 strategi penting yang akan terus dikembangkannya, di antaranya:
BACA JUGA:WIKA Dorong Swasembada Pangan, Energi, dan Hilirisasi Melalui Proyek Strategis
BACA JUGA:Promo Superindo JSM 24-26 Januari 2025 Spesial Imlek 2025, Paha dan Dada Ayam Mulai Rp4 Ribuan
Perluasan Jaringan Layanan
Sebagai bagian dari upaya untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan, Suzuki memperluas jaringan layanan purna jualnya dengan membuka 3 titik layanan baru untuk kendaraan roda empat di berbagai wilayah Indonesia.
Hingga akhir tahun 2024, Suzuki memiliki total 173 bengkel resmi 3S, 18 bengkel resmi 2S, dan 52 Service Point.
Untuk kendaraan roda dua, Suzuki menambah 2 bengkel baru, menjadikan total 77 bengkel resmi 3S dan 57 bengkel resmi 2S guna melayani pelanggan.
Sementara itu, Suzuki Marine menambahkan 1 bengkel baru, sehingga totalnya menjadi 14 bengkel resmi beserta dukungan 62 bengkel mitra.
Perluasan ini memastikan pelanggan di seluruh wilayah, termasuk daerah terpencil, dapat menikmati layanan berkualitas dengan akses yang lebih mudah dan cepat.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: