bannerdiswayaward

Suzuki Ungkap Strategi Lebih Dekat dengan Pelanggan

Suzuki Ungkap Strategi Lebih Dekat dengan Pelanggan

Memasuki 2025, Suzuki ungkap strategi lebig dekat dengan pelanggan dalam memberikan layanannya.-dok disway-

Melalui berbagai inisiatif ini, Suzuki berusaha tidak hanya memenuhi harapan pelanggan, tetapi juga menetapkan standar baru dalam industri otomotif Indonesia. 

Suzuki terus memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan purna jual yang dapat diandalkan, sambil mempertahankan fokus pada kualitas, keselamatan, dan kenyamanan pelanggan.

"Kami percaya bahwa layanan after-sales yang berkualitas adalah dasar dari hubungan jangka panjang yang kami bangun dengan pelanggan kami. Suzuki akan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi setiap pelanggan kami," tegas Hariadi dalam menyampaikan komitmen untuk terus menjadi merek terpercaya bagi masyarakat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads