Eva Manurung Sempat Berharap Virgoun Buat Rujuk, Inara Rusli: Kalau Aku Sih Enggak

Eva Manurung Sempat Berharap Virgoun Buat Rujuk, Inara Rusli: Kalau Aku Sih Enggak

Inara Rusli mengaku sudah tidak minat untuk kembali rujuk dengan Virgoun. Pasalnya, Inara menilai hal tersebut mustahil terjadi dari segi agama.-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Eva Manurung sempat mengungkapkan keinginannya agar putranya, Virgoun bisa rujuk kembali dengan mantan istrinya, Inara Rusli pada salah satu acara televisi swasta.

Menanggapi permintaan tersebut, Inara Rusli mengaku sudah tidak minat untuk kembali rujuk dengan Virgoun. Pasalnya, Inara menilai hal tersebut mustahil terjadi dari segi agama.

"Gimana ya, kalau dari aku sih nggak, dan dari segi agama kan nggak bisa juga," ucap Inara Rusli, dikutip Kamis 4 Juli 2024.

BACA JUGA:Review Film Rogue, Tangguhnya Megan Fox Berperan Jadi Samantha O'Hara

BACA JUGA:Richard Lee Ternyata Pernah Ditentang Keluarga Usai Tertarik Jadi Mualaf 2 Tahun Lalu

"Dari segi agama juga kan udah gak bisa. Ya bisa bisa aja tapi kan akunya harus nikah dulu sama orang. Gimana dong?" sambung Inara.

Meski sudah bercerai, Inara Rusli mengaku masih menjalin komunikasi yang baik kepada Virgoun maupun keluarganya walau tidak ada tendisi apapun.

"Komunikasi biasa aja gak ada yang gimana-gimana. Dari awal juga aku gak pernah naruh tendensi apapun ke pihak sana," ujar Inara.

BACA JUGA:Bung Jebret Tantang Akun Garudarevolution.football di IG Soal Gaya Komentator: Bacot Lo Ndan!

BACA JUGA:Disangka Gas

"(Keluarga Virgoun) masih komunikasi dengan baik," tutur Inara.

Kini, Inara Rusli dan ketiga anaknya hanya bisa memberikan doa yang terbaik kepada Virgoun.

"Dia (Virgoun) mah pasti yang baik-baik. Kalau orang bilang 'pasti nyukurin ya' aku nggak sih Alhamdulillah. Jadi, sudah sepantasnya aku mendoakan yg baik-baik saja sama siapa pun itu," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: