Anak Asuh Shin Tae-yong Didatangkan dari Korea Selatan, Moon Chan-jin Bandrolnya Rp2,61 M, PSS Sleman Ambil Untung Jelang Liga 1

Anak Asuh Shin Tae-yong Didatangkan dari Korea Selatan, Moon Chan-jin Bandrolnya Rp2,61 M, PSS Sleman Ambil Untung Jelang Liga 1

Kolase pemain asal Korea Selatan Moon Chan-jin (kiri) dan pemain klub PSS Sleman saat berlatih.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PSS Sleman rupanya ingin ambil untung menjelang BRI Liga 1 musim 2024/2025 mendatang.

Manajemen PSS Sleman mematok target kemenangan pada liga tersebut dengan memperkuat kompoisi pemainnya. Di antaranya melalui pengisian slot pemain asingnya. 

Tak main-main, anak asuh Pelatih Timnas Indonesia Shin tae-yong didatangkan langsung dari Korea Selatan.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Tiba di Jakarta 21 Juli, Bawa Kontrak Erick Thohir Jelang Timnas Indonesia ke Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:PSS Sleman Datangkan Anak Asuh Shin Tae-yong Langsung dari Korea Selatan

Di negara asalnya, pemain asal Korea Selatan itu telah mengumpulkan sejumlah prestasi membanggakan hingga disebut saat ini dirinya punya badrol Rp2,61 Miliar di bursa transfer pemain Asia. 

Namanya, Moon Chang-Jin. Pemain kelahiran Gwangyang, Jeonnam, ini pernah diasuh oleh Shin Tae-yong dan bahkan mewakili negaranya pada Olimpiade Rio 2016. 

Tentu, manajemen klub yang berjuluk Super Elang Jawa dengan mendatangkan Moon Chang-Jin ingin meraup untung yang nantinya meraih kemenangan.

Dengan masuknya gelandang Seongnam FC di K-League 2 itu, PSS Sleman kini punya trio pemain asing untuk musim mendatang.

Penambahan slot pemain asing tersebut diumumkan itu pada Rabu, 3 Juli 2024 sore WIB.

Di mana, anak asuh Shin Tae-yong ini bergabung dengan pemain asing baru PSS Sleman yaitu Betinho (gelandang) dan Alan Bernardon (penjaga gawang).

BACA JUGA:Puji Garuda Muda di AFF U-16, Erick Thohir Ingatkan Timnas Indonesia Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026: Bola Itu Bundar!

BACA JUGA:Erick Thohir Dendam ke Australia, Misi Ini Bukan untuk Shin Tae-yong Namun Timnas U17: Kita Sikat Mereka!

Moon Chang-Jin mulanya mengikuti pendaftarannya di Tim Elang Jawa. Kemudian, pelatih kepala PSS Wagner Lopes mengamininya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: