Influencer Korea Ungkap Fakta Tentang Orang Indonesia di Mata Orang Korea, Ternyata Begini...

Influencer Korea Ungkap Fakta Tentang Orang Indonesia di Mata Orang Korea, Ternyata Begini...

Daggy ungkap pandangan orang Indonesia di mata orang Korea.--YouTube Deddy Corbuzier

JAKARTA, DISWAY.ID - Belakangan ini Influencer asal Korea Selatan, Daggy mengungkapkan fakta tentang orang Indonesia di mata orang Korea.

Dalam podcast bersama Deddy Corbuzier, Daggy mengungkapkan perempuan di Indonesia penggemar idol Kpop kerap dipandang sebelah mata oleh orang Korea.

Ia juga secara terbuka meminta orang Indonesia untuk tidak begitu percaya dengan orang-orang Korea yang sering mengungkapkan kata "Aku Cinta Indonesia".

BACA JUGA:Link Nonton Drama Korea The Auditors di VIU, Lee Jungha Cs Ungkap Kasus Korupsi di Kantor

Daggy menjelaskan belakangan ini di Korea Selatan ramai forum berisi orang-orang yang melakukan penghinaan dan pencemaran nama baik terhadap Indonesia.

"Jangan percaya, karena belakangan ini viral Indosarang (forum orang korea di Indonesia) 'Aku Cinta Indo Sarang' tapi di belakang ngomong tidak terhormat agama, rasis, dan shar info tentang pelacur, karaoke" pungkas Daggy.

"Jadi orang (Korea) yang ngomong aku cinta Indonesia sangat sulit dipercaya' jelasnya.

Sebagai contoh, Daggy mengungkapkan ada satu influencer asal Korea Selatan yang sering menyatakan kecintaannya pada Indonesia di media sosial.

Namun dibalik itu, influencer tersebut pernah membuat konten tentang wanita Indonesia yang pernah diajaknya untuk berhubungan badan.

BACA JUGA:Afgan Tampil di Acara Televisi Korea Selatan Duet Bareng Dita Karang di Sonder Asia Tour, Titi DJ Bangga

"Orang Korea Influencer lain buka konten cewek Indonesia punya body sext, mau seks sama cowo Korea. Tapi di akun Indonesia buat 'Aku Cinta Indonesia', 'Kenapa Aku Suka Budaya Indonesia' selalu begitu" sambung Daggy.

Usai podcast tersebut ramai, sebagian masyarakat setuju  dengan pendapat tersebut namun sebagian lainnya tidak sependapat.

Hal ini ditunjukan oleh TikTokers bernama Meylan yang justru tidak sependapat hingga meminta konten tersebut untuk di hapus.

Meylan tak terima soal Daggy yang membahas isu perempuan di Indonesia yang cenderung terlalu percaya pada orang Korea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: