Denny Sumargo Tak Mau Umbar Proses Kelahiran Olivia Allan ke Publik, Ini Alasannya?

Denny Sumargo Tak Mau Umbar Proses Kelahiran Olivia Allan ke Publik, Ini Alasannya?

Denny Sumargo menolak keras anak pertama jadi konten YouTube hanya demi mencari keuntungan-sumargodenny/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Denny Sumargo dengan tegas tidak mau banyak mengumbar proses melahirkan sang istri, Olivia Allan ke publik.

Diprediksi, istri Denny Sumargo, Olivia Allan akan melahirkan pada pertengahan bulan Juli tahun ini.

Adapun alasan Denny Sumargo tak mau banyak mengumbar proses melahirkan Olivia Allan, lantaran ingin menikmati momen tanpa diketahui oleh publik.

BACA JUGA:Pernah Dikhianati, Denny Cagur Malah Dukung Habis-Habisan Marshel Widianto Maju Jadi Wakil Walikota Tangsel

BACA JUGA:Marshel Widianto Jawab Tudingan Pandji Pragiwaksono yang Sebut Dirinya Maju Pilkada Karena Punya Utang

"Kita juga lagi mengurangi publikasi, mau minta maaf dulu sebelumnya dari proses kelahiran segala macem. Jadi mulai dari proses lahiran kita juga menolak publikasi karena kita pengen menjalaninya lebih personal," ujar Denny Sumargo dalam konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak hanya publik yang tidak boleh mengetahui, bahkan Denny Sumargo juga membatasi anggota keluarganya untuk melihat proses melahirkan istrinya.

"Keluarga juga nggak semua kita terima karena saat gue nonton vlog orang itu rame banget cuy, kita nggak bisa. Jadi mohon maaf buat temen-temen nggak akan kita publikasikan," tutur Denny Sumargo.

Lebih lanjut, aktor yang bermain pada film '5 CM' tersebut mengaku membatasi orang yang ingin menjenguk karena juga karena ingin beradaptasi pada proses sebagai seorang ayah.

BACA JUGA:Jeje Govinda Punya Alasan Mulia saat Putuskan Maju Jadi Calon Bupati Bandung Barat

BACA JUGA:Influencer Korea Ungkap Fakta Tentang Orang Indonesia di Mata Orang Korea, Ternyata Begini...

Denny Sumargo mengatakan baru boleh mengizinkan orang-orang untuk menjenguk Olivia Allan sebulan setelah proses melahirkan.

"Banyak yang mau berkunjung kita tolak, nanti setelah beberapa bulan baru boleh, kita lagi belajar jadi orang tua, kita ingin menguasai keadaan, nggak mau terlalu cari eksposure," ujar Densu.

Olivia pun menimpali jika hal tersebut sudah disepakati oleh mereka berdua sebagai komitmen untuk fokus belajar menjadi orangtua untuk buah hati mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: