Dikritik Nikita Mirzani dan Pandji Pragiwaksono Gegara Nyalon Wawalkot Tangsel, Marshel: Saya Terima Kasih

Dikritik Nikita Mirzani dan Pandji Pragiwaksono Gegara Nyalon Wawalkot Tangsel, Marshel: Saya Terima Kasih

Marshel Widianto mau nyalon Wakil Walikota Tangerang Selatan.-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Marshel Widianto yang nyalon Wakil Walikota Tangerang Selatan menuai kritikan dari Nikita Mirzani dan Pandji Pragiwaksono.

Menanggapi adanya kontra dari Nikita Mirzani dan Pandji Pragiwaksono, Marshel Widianto tak mau ambil pusing.

Suami Cesen eks JKT48 itu justru mengucapkan terima kasih kepada Nikita dan Pandji.

BACA JUGA:Pernah Dikhianati, Denny Cagur Malah Dukung Habis-Habisan Marshel Widianto Maju Jadi Wakil Walikota Tangsel

Menurut Marshel Widianto kritikan dari Nikita Mirzani dan Pandji Pragiwaksono akan dijadikan bahan evaluasi diri dan tetap semangat.

"Saya justru terima kasih lah bukan hanya kak Niki, saya terima kasih juga untuk mas Pandji yang bisa dibilang senior saya di stand up," ucap Marshel Widianto, ditemui di Tendean, Senin 8 Juli 2024.

"Kritikan itu bisa membuat saya menjadi lebih baik dan jadi tamparan bahwa memang saya memiliki masa lalu yang buruk dan tidak semua orang yang hidup pasti punya pilihan yang salah," tambah Marshel.

Nampaknya, Marshel Widianto memang tidak mau ambil pusing mengenai lontaran kritik dari Nikita Mirzani dan Pandji Pragiwaksono.

Suami dari Cesen eks JKT48 itu mengaku akan membuktikan cemoohan itu bahwa dirinya bisa untuk terjun ke dunia politik. Bahkan, Marshel bertekad untuk keluar dari kemiskinannya.

BACA JUGA:Marshel Widianto Jawab Tudingan Pandji Pragiwaksono yang Sebut Dirinya Maju Pilkada Karena Punya Utang

"Banyak yang bilang ini adalah becandaan dan sebagainya. Tapi saya bisa membuktikan saya bisa berdiri di titik sekarang keluar dari kemiskinan keluar dari bercandaan jadi itu," kata Marshel.

"Jadi itu yang membuat diri gue menjadi bensin gue, bisa bilang bahwa memang ya setiap orang pasti bisa jatuh tapi gimana caranya bisa bangkit dan saya bisa bangkit dari hal-hal gitu itu kritikan yang bisa membuat saya lebih baik," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: