LG Indonesia Bersama Electronic City Gelar Program Undian, Hadiah Utama IONIQ 5

LG Indonesia Bersama Electronic City Gelar Program Undian, Hadiah Utama IONIQ 5

LG Indonesia Bersama Electronic City Gelar Program Undian, Hadiah Utama IONIQ 5-LG-

JAKARTA, DISWAY.ID-- LG Electronics Indonesia (LG), perusahaan teknologi dan elektronik yang telah lama hadir di Indonesia, terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik kepada konsumennya. 

Tidak hanya melalui produk-produk unggulan, LG juga memberikan perhatian khusus pada layanan yang memudahkan dan memanjakan konsumen setianya.

BACA JUGA:Jokowi Hadir di peresmian Pabrik Baterai Hyundai - LG di Karawang

BACA JUGA:Daftar 35 HP yang Bakal Diblokir WhatsApp Tahun Ini, Ada Samsung, LG, Huawei hingga Apple

“Sebagai perusahaan teknologi, kami memandang konsumen bukan hanya sebagai pembeli produk, melainkan sebagai stakeholder penting yang layak mendapatkan layanan yang terbaik,” ujar Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia. 

“Salah satunya adalah melalui kemudahan akses layanan after sales yang prima. Kami juga aktif berkolaborasi dengan berbagai pihak salah satunya Electronic City dengan mengadakan program apresiasi untuk konsumen,” tambahnya. 

Untuk menjawab kebutuhan konsumen yang beragam, LG memperkenalkan empat program after sales service unggulan yaitu LG Evening Service, LG WhiteGlove Service, LG Ontime Service dan LG OBS Installation. 

BACA JUGA:Siap-siap, Seri Terbaru LG UltraGear dengan Refresh Rate 180Hz Siap Meluncur di Indonesia, Harga Ekonomis

BACA JUGA:Canggih! LG Smart Monitor 2023, Tetap Produktif Tanpa Terhubung dengan Komputer

LG Evening Service merupakan layanan khusus yang diberikan pada sore dan malam hari. Layanan ini tersedia untuk beberapak kota besar di Indonesia termasuk; Jakarta, Surabaya, Makassar dan Medan. 

LG Ontime Service adalah layanan jaminan tepat waktu dan penjadwalan kedatangan tim service sesuai kebutuhan dari konsumen. 

Sedangkan LG OBS Installation merupakan service konsumen yang melakukan transaksi pembelian produk LG melalui LG Online Brand Store di lg.com/id.  

LG juga meluncurkan LG WhiteGlove Service, layanan eksklusif untuk pengguna produk premium dari seri LG Objet. Layanan ini menyediakan berbagai keistimewaan, seperti pusat pelanggan khusus, teknisi terlatih khusus, dan layanan pemeliharaan tanpa biaya. 

BACA JUGA:Honda Rangkul LG Bangun Pabrik Baterai Baterai Mobil Listrik, Kapasitas Produksi 40GWh Per Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: