Persis Solo Tambah Amunisi Pemain Asing, Laskar Sambernyawa Resmi Rekrut Striker Asal Maroko!

Persis Solo Tambah Amunisi Pemain Asing, Laskar Sambernyawa Resmi Rekrut Striker Asal Maroko!

Persis Solo resmi merekrut Striker asal Maroko, Karim Rossi untuk Kompetisi Liga 1 2024/25-Persis Solo-

JAKARTA, DISWAY.ID - Laskar Sambernyawa alias Persis Soslo memberikan pengumuman resmi terkait penambahan kuota pemain asing untuk Liga 1 2024/2025. 

Keputusan ini berujung pada perekrutan Karim Rossi yang sebelumnya sempat menunjukkan kebolehannya di Karmiotissa FC, tim papan atas papan atas. 

BACA JUGA:Persija Jakarta Hanya memiliki 15 pemain Saat Melawan Persis Solo, Thomas Doll Tetap Optimis dengan Pemainnya

BACA JUGA:Abimayu Perpanjang Kontrak di Persija Jakarta, Ungkap Target di Liga 1 2024-2025

Kedatangan Rossi tentu akan memperkuat kemampuan ofensif Laskar Sambernyawa.

Dengan penuh semangat, Karim kembali ke Indonesia, dan tidak butuh waktu lama baginya untuk mengambil keputusan menjadi bagian dari Persis. 

Ini merupakan petualangan keduanya di Liga 1, karena ia sebelumnya pernah menunjukkan kebolehannya saat bermain untuk Dewa United pada musim 2022/2023.

"Saya sangat senang dapat kembali, Indonesia seperti rumah kedua bagi saya. Ketika mendengar PERSIS memiliki ketertarikan, saya langsung merespons dan memilih untuk bergabung dengan PERSIS," ungkap Karim dari laman resmi Persis, Selasa 9 Juli 2024.

BACA JUGA:PSSI Ungkap Aturan Baru di Liga 1 dan Liga 2 2024-2025

BACA JUGA:Persib Bandung Tambah Amunisi Untuk Pertahankan Gelar Juara Liga 1, Gandeng Pemain Asal Kroasia

Dalam upayanya untuk memberikan pengaruh yang lebih besar pada tim, Karim telah mendedikasikan dirinya pada persiapan mental, bercita-cita untuk menjadikan dirinya sebagai anggota penting di lini depan Persis Solo.

Menanti kesempatan tampil di hadapan sejumlah pendukung, ia bertekad berusaha sekuat tenaga demi meraih hasil maksimal bersama Laskar Sambernyawa.

"Saya sangat bersemangat untuk bermain di depan fan dan merasa tidak sabar untuk segera memulainya. Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk menyenangkan semua orang dan meraih hasil yang terbaik bagi tim ini," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: