Pagelaran Sabang Merauke Kembali Digelar 17-18 Agustus 2024 di JIExpo Theater Kemayoran, Dapatkan Diskon Tiket 50%

Pagelaran Sabang Merauke Kembali Digelar 17-18 Agustus 2024 di JIExpo Theater Kemayoran, Dapatkan Diskon Tiket 50%

Konferensi pers Pagelaran Sabang Merauke, Jakarta, 9 Juli 2024-Annisa Amalia Zahro-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pagelaran Sabang Merauke kembali digelar di JIExpo Theater Kemayoran, Jakarta pada 17-18 Agustus 2024.

Seperti tahun lalu, pertunjukan kolosal The Indonesian Broadway tahun ini mengusung tema Pahlawan Nusantara.

BACA JUGA:Pengelola JIEXPO Sebar Foto Copet di Tiap Pintu Masuk PRJ

BACA JUGA:Aplikasi BCA Mobile Error, Pihak BCA Tegaskan Tidak Ada Campur Tangan Hacker

Meski begitu, penonton akan dijanjikan beragam keunikan yang belum pernah ada sebelumnya, termasuk naskah yang diceritakan.

Diselenggarakan oleh iForte dan BCA, pagelaran ini memadukan aksi pertunjukan teatrikal, tarian-tarian daerah dan kontemporer.

Penonton juga akan dimanjakan dengan busana daerah dan etnik Nusantara memukau dari sanggar, rumah mode, dan desainer ternama Indonesia serta iringan musik daerah dan nasional yang dikemas secara epik nan modern.

Memasuki tahun kelima, Pagelaran Sabang Merauke The Indonesian Broadway menjadi salah satu pertunjukan seni akbar yang patut dinantikan.

BACA JUGA:Hasto Kristiyanto Ungkap Makna Pertunjukan Wayang dalam Peringatan Bulan Bung Karno di Sekolah Partai PDIP

Pasalnya, tahun ini iForte mengadakan audisi terbuka sehingga dapat ditemukan wajah-wajah baru talenta Indonesia yang penuh bakat.

Sebanyak 27 penari dari seluruh Indonesia berhasil lolos seleksi ketat oleh juri ternama, seperti Didik Nini Thowok, Isyana Sarasvati, Sutradara Rusmedie Agus, koreografer Sandhidea Cahyo Narpati, Giok Hartono.

Sebanyak 325 seniman musik dan tari yang akan membawakan total 35 lagu dengan total tarian hampir dari seluruh Indonesia, mulai dari Aceh, Sumatra, Riau, Jawa, Kalimantan, Bali, NTT & NTB, Maluku, hingga Papua.

Dengan perpaduan cerita yang terus berkembang dan penambahan bakat-bakat baru, Pagelaran Sabang Merauke 2024 menjanjikan pertunjukan yang lebih hidup dan penuh warna.

Meski digelar bulan depan, tiket Pagelaran Sabang Merauka bakal dijual mulai Rabu, 10 Juli 2024 khusus untuk nasabah BCA Solitaire dan Prioritas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: