Chelsea Kagumi Gaya Bermain Lamine Yamal, The Blues Incar Kesepakatan Cepat Bintang Euro 2024?

Chelsea Kagumi Gaya Bermain Lamine Yamal, The Blues Incar Kesepakatan Cepat Bintang Euro 2024?

Lamine Yamal saat menendang bola ke gawang Prancis di Semifinal Euro 2024, Rabu dini hari, 10 Juli 2024-zonatipster/Instagram-

Memang, Chelsea sedang mempertimbangkan kemungkinan merekrut Conceicao sebelum 15 Juli, ketika klausul pelepasannya melonjak dari 30 juta euro menjadi 45 juta euro.

Conceicao belum kembali ke Porto setelah bertugas di Euro 2024 bersama Portugal, di mana ia bermain empat kali dan mencetak satu gol, dan hanya melakoni debut internasionalnya pada pertandingan persahabatan pra-turnamen.

Pengakuan ini datang setelah satu musim bersama Porto di mana ia mencetak delapan gol dan menciptakan delapan gol lagi di semua kompetisi.

Itu adalah musim di mana ia dipinjamkan ke klub raksasa Portugal itu dari Ajax, dengan klub tersebut menjadikan kesepakatan itu permanen dalam transfer senilai 10,5 juta euro.

BACA JUGA:Thiago Alcantara Resmi Putuskan Pensiun Usai Tak Kuat Jadi 'Langganan BPJS' Terus

BACA JUGA:Chelsea Rela Korbankan Pemain Bintang dalam Kesepakatan Pertukaran Victor Osimhen

Meski begitu, Conceicao bisa saja pindah lagi jika Chelsea berhasil mewujudkan keinginannya.

Chelsea Incar Pemain Sayap Bergaya Lamine Yamal

Tim asuhan Enzo Maresca tengah mencari opsi sayap, dan bahkan jika pemain sekelas Lamine Yamal tidak terjangkau, Conceicao tampaknya cocok dengan kriteria tersebut.

Menurut pakar analisis data SciSports, ia memiliki tingkat kemiripan lebih dari 80 persen dengan bintang Barcelona tersebut berdasarkan gayanya.

Francisco Conceicao vs Lamine Yamal: Gaya bermain

BACA JUGA:Arsenal Nyesal Jual Granit Xhaka Senilai Rp 264 Miliar, Terbukti Moncer di Bayer Leverkusen

BACA JUGA:Kevin de Bruyne Tinggalkan Manchester City, Hijrah ke Liga Pro Arab Saudi?

Conceicao memenuhi banyak kriteria untuk The Blues, terutama karena ia baru berusia 21 tahun dan masih memiliki banyak potensi untuk dikembangkan. 

Memang, klub Stamford Bridge tersebut telah dikaitkan dengan Karim Adeyemi dari Borussia Dortmund dengan harga yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: