Pantang Dilewatkan, Pagelaran Sabang Merauke Janjikan Pengalaman Baru untuk Penonton

Pantang Dilewatkan, Pagelaran Sabang Merauke Janjikan Pengalaman Baru untuk Penonton

Yura Yunita di konferensi pers pagelaran Sabang Merauke--Annisa Zahro

JAKARTA, DISWAY.ID - Pagelaran Sabang Merauke kembali digelar di JIExpo Theater Kemayoran, Jakarta pada 17-18 Agustus 2024.

Pertunjukan kolosal yang dihadirkan oleh iForte dan BCA ini telah memasuki tahun ketiga sejak pertama kali digelar di Candi Prambanan, Maret 2022 lalu.

BACA JUGA:Keren! Yura Yunita Bakal Jadi Biduan Sunda di Pagelaran Sabang Merauke

BACA JUGA:Pagelaran Sabang Merauke Kembali Digelar 17-18 Agustus 2024 di JIExpo Theater Kemayoran, Dapatkan Diskon Tiket 50%

Sebagai event rutin, Pagelaran Sabang Merauke tak pernah mengecewakan penonton dengan penampilan spektakuler dari pada seniman.

Begitu pula pada gelaran mendatang, iForte menjanjikan beragam pengembangan baru sehingga penonton dapat merasakan pengalaman baru yang belum pernah dirasakan.

CEO iForte Aming Santoso mengungkapkan, tahun ini Pagelaran Sabang Merauke menambahkan tagar baru, yakni The Indonesian Broadway.

Selain itu, ajang kali ini menjadi yang pertama bagi mereka membuka audisi untuk para penampil.

BACA JUGA:Rundown Prambanan Jazz 2024, Queen at the Opera hingga Dewa 19 Tampil Hari Ketiga

BACA JUGA:Kolaborasi Sinergis, iForte, iFortepay, dan ALTO Memperkuat Infrastruktur Keuangan Digital di Indonesia

"Kita ingin Pagelaran Sabang Merauke juga melibatkan lebih banyak para penari dari seluruh kota-kota di Indonesia," ungkap Aming pada konferensi pers di Jakarta, 9 Juli 2024.

Sejak pembukaan audisi, terdapat sebanyak 124 pendaftar dari 15 provinsi dan 73 kota di Indonesia yang ingin berpartisipasi pada pertunjukan akbar ini.

"Kemudian diseleksi ada 50 finalis. Kemudian 50 finalis ini kita panggil ke Jakarta dan mereka memperagakan tarian mereka," paparnya.

Lebih lanjut, hanya 27 peserta dari 50 finalis tersebut yang akhirnya dipilih untuk ikut dalam Pagelaran Sabang Merauke.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: