Rilis Single Sunday, Gabriel Prince Curhat Soal Tolak Cinta dari Wanita

Rilis Single Sunday, Gabriel Prince Curhat Soal Tolak Cinta dari Wanita

Rilis Single Sunday, Gabriel Prince Curhat Soal Tolak Cinta dari Wanita-Disway/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Gabriel Prince membuat gebrakan dengan meluncurkan single ketiga terbarunya yang berjudul 'Sunday' pada Rabu 10 Juli 2024 di Plaza Indonesia.

Single 'Sunday' ditulis dan dibuat bersama dengan penyanyi R&B ternama Kaleb J dan Belanegara Abe dengan genre soul.

BACA JUGA: Gempi Akan Rilis Single Perdana Ciptaan Yura Yunita, Gading Marten: Gisel Ikut Arahkan

BACA JUGA:Gempi Segera Luncurkan Single Perdana, Gading Marten: Dulu Ponian, Sekarang Udah Jadi Penyanyi

Gabriel Prince memilih untuk menggunakan lirik bahasa Inggris. Selain nyaman dan memiliki makna mendalam, Prince juga memiliki personal goal yakni bisa melebarkan kariernya di luar Indoensia atau go international melalui karyanya.

"Alasan memakai bahasa Inggris karena lebih nyaman dan bisa didengar sama fans aku yang di luar Indonesia. Aku kan suka liat ya di sosial media, banyak fans aku juga dari Brazil," ucap Gabriel Prince, dikutip Rabu 10 Juli 2024.

Single 'Sunday' sendiri terinspirasi dari kisah nyata Gabriel Prince. Rupanya, Prince mencurahkan isi hatinya telah menolak wanita yang menyatakan cinta kepadanya.

BACA JUGA:Lirik Lagu Supernova - aespa Lengkap Terjemahan dan Maknanya, Single Terbaru yang Trending di YouTube

BACA JUGA:Rizky Febian dan Mahalini Rilis Single Bermuara Jelang Nikah Beda Agama Besok

"Di lagu ini aku cerita soal aku pernah ditembak sama wanita. Tapi karena aku gak bisa mengekspresikannya gimana, jadinya aku rilis single Sunday ini," kata Prince.

Tak hanya merilis single baru saja, Gabriel Prince juga membagikan pengalaman waktu shooting film pemdek berdurasi 15 menit.

"Pasti bukan hanya aku yang mengalami ini. Aku mewakili perasaan laki-laki dan perempuan yang pernah ada di posisi aku. Gimana ya, kalau sahabat kita menganggap hubungan ini lebih dari sekedar sahabat," tukas Prince.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: