Pesan dan Doa Mendalam Ustaz Adi Hidayat untuk Mendiang Ustaz Yazid Jawas: Semoga Allah Ampuni Kekhilafan Beliau

Pesan dan Doa Mendalam Ustaz Adi Hidayat untuk Mendiang Ustaz Yazid Jawas: Semoga Allah Ampuni Kekhilafan Beliau

Ustaz Adi Hidayat sampaikan pesan dan doa untuk mendiang Ustaz Yazid Jawas-Foto/Tangkapan Layar/YouTube/Adi Hidayat Official-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Ustaz Adi Hidayat dalam unggahannya di Instagram menyampaikan pesan mendalam untuk kepulangan Ustaz Yazid bin Abdul Qodir Jawas.

Dilansir Disway.id, Jumat pagi, 12 Juli 2024, dalam unggahannya itu Ustaz Adi Hidayat mengawali pesan dengan kalimat, "Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raaji'un".

Kemudian setelah itu Ustaz Adi Hidayat menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Ustaz Yazid Jawas pada Kamis, 11 Juli 2024.

BACA JUGA:Kadin Dorong Optimalisasi Transisi Energi Baru Terbarukan saat Berdialog dengan Pejabat AS

BACA JUGA:Mulai Produksi Lokal, GWM Indonesia Akan Luncurkan Haval Jolion HEV di GIIAS 2024

"Kami segenap keluarga besar Quantum Akhyar Institute turut berduka cita atas wafatnya Ustadz Yazid Bin Abdul Qadir Jawas," tulisnya.

Lalu Ustaz Adi Hidayat tak lupa mendoakan mendiang kalimat-kalimat harapan kepada Allah SWT.

"Semoga Allah Subhannahu Wa Ta'ala menerima segala amal ibadahnya, mengampuni segala kekhilafan beliau serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin," tukas Ustaz Adi Hidayat.

Sebelumnya Ustaz Khalid Basalamah dalam video ceramah pengajiannya juga memdoakan atas wafatnya Ustaz Yazid Jawas di rumah sakit.

BACA JUGA:Wisnu Ngamuk Tak Mau Mundurkan Mobil Padahal Lawan Arah, Ketua MPC PP Kabupaten Semarang Minta Maaf

BACA JUGA:Cek Jadwal Libur Sekolah, Ini Kalender Pendidikan Tahun Ajaran 2024/2025

"Ada berita duka Ustaz Yazid meninggal dunia, rahimahullah ya. Semoga Allah terima seluruh amal-amal solehnya dan maafkan dosa-dosanya," ujar Ustaz Khalid Basalamah.

Ia menambahkan, "Dan kita semua yang masih hidup semoga Allah subhanahu wa ta'ala panjangkan umur kita di atas ketaatan kepada-Nya dan kesempurnaan ilmu dan amal soleh. Allahumma amin."

Seperti diketahui Ustaz Yazid bin Abdul Qodir Jawas meninggal dunia di rumah sakit di Bogor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: