Didapuk Jadi Brand Ambassador, Dikta dan Haruka Ternyata Rutin Konsumsi Minuman Vitamin C Agar Tetap Sehat

Didapuk Jadi Brand Ambassador, Dikta dan Haruka Ternyata Rutin Konsumsi Minuman Vitamin C Agar Tetap Sehat

Dikta dan Haruka ditunjuk sebagai brand ambassador minuman Vitamin C--Oronamin C

BACA JUGA:Ingat Bun! Biar Daya Tahan Tubuh Anak Terjaga, Bisa Tambahkan Redoxon Kids, Vitamin C dari Bayer

Oronamin C meluncurkan NAMI – “Your Daily Hero” karakter superhero pada iklan terbaru Oronamin C dengan persona berbeda dari superhero pada umumnya yang menawarkan emosi positif dan penuh keceriaan.

Sebelumnya, persiapan pembuatan iklan dalam bentuk film “Your Daily Hero” yang dibintangi oleh dua Brand Ambassador Oronamin C, Haruka Nakagawa dan Dikta Wicaksono sempat mengundang keingintahuan warga Net.

BACA JUGA:Bukan Cuma Jeruk, Ini 9 Buah dengan Vitamin C Paling Banyak, Ada Favoritmu?

Kehadiran poster film “Your Daily Hero” di bioskop-bioskop ternama di Indonesia berhasil membuat masyarakat penasaran dan menduga-duga tentang peluncuran proyek ini.

Untuk pertama kalinya, NAMI hadir di tengah masyarakat dengan persona Caring, Protecting, dan Cheering, membuat atraksi dance yang menarik penonton disertai dengan interaksi yang lucu bersama pengunjung termasuk anak-anak.

Head of Marketing Supplement PT Amerta Indah Otsuka, Anastasia Erika mengatakan Vitamin C menjadi kebutuhan masyarakat di tengah cuaca di Indonesia yang rentan menurunkan daya tahan tubuh, masyarakat Indonesia harus disadarkan dengan konsumsi vitamin yang aman dikonsumsi setiap hari.

“Di tahun ke-6 keberadaan Oronamin C di Indonesia, kami ingin lebih dekat dengan masyarakat Indonesia dengan kehadirkan Nami karakter superhero yang menyenangkan dan selalu peduli, serta melindungi masyarakat Indonesia, termasuk anak-anak,” ujarnya.

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: