Lezatnya Cheesy Rose Spaghetti untuk Sahur dan Buka Puasa, Resep Langsung dari Dikta

Lezatnya Cheesy Rose Spaghetti untuk Sahur dan Buka Puasa, Resep Langsung dari Dikta

Cheesy Rose Spaghetti -Resep langsung dari Dikta-Anchor

JAKARTA, DISWAY.ID - Ingin mencicip masakan western atau Italia untuk berbuka puasa dan sahur? 

Cheesy Rose Spaghetti menjadi pilihan. 

Dalam resmi Anchor, merek terkemuka dari Fonterra Brands Indonesia, pun ingin menjadikannya lebih istimewa dengan memperkenalkan kampanye #MendadakMasakwithAnchor untuk mendukung masyarakat yang mendadak menyempatkan waktu untuk kembali ke dapur dan menciptakan hidangan yang lezat dan mudah dibuat.

Untuk memulai kampanye ini, Anchor bekerja sama dengan musisi berbakat, Dikta.

BACA JUGA:5 Resep Kue Lebaran Tanpa Oven, Enak dan Mudah Dibuat, Wajib Coba!

Dikenal dengan lagunya yang menyentuh, Dikta mengakui bahwa dia jarang masuk dapur. Namun, dia percaya bahwa setiap orang bisa masak enak dengan sedikit inspirasi dan bahan yang tepat.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Anchor mempersembahkan resep Cheesy Rose Spaghetti—menggabungkan cita rasa kaya dari produk dairy Anchor untuk hadirkan variasi lezat dari hidangan klasik favorit.

 “Aku sebenarnya tidak terlalu sering masak makanan kekinian seperti ini. Sekarang di momentum bulan puasa, aku coba kembali ke dapur untuk menyiapkan hidangan yang spesial juga. Buat masakan pertama, aku nyobain resep Cheesy Rose Spaghetti ini. Ternyata benar-benar semudah itu untuk menghidangkan resepnya, terutama karena aku pakai Anchor Butter dan Anchor Cheese di resep ini yang bikin hidangannya sangat creamy dan gurih tanpa perlu banyak bumbu tambahan. Pokoknya terasa bedanya! Jadi, untuk kamu yang ingin menyiapkan hidangan spesial untuk keluarga, jangan takut untuk Mendadak Masak, ya!” pungkas Dikta dalam keterangan resmi.

 Mengomentari resep dari Dikta, Chef Devina Hermawan, Brand Ambassador Anchor, Fonterra Brands Indonesia memujinya. 

“Aku udah coba recook resep Cheesy Rose Spaghetti ala Dikta ini, creamy, harum, enak, dan pastinya praktis banget! Penggunaan Anchor Butternya bikin aroma masakan semakin semerbak dan menggugah selera. Kemudian karena dikombinasikan dengan Anchor Cheddar Cheese, hidangan jadi milky, gurih, dan lumer di mulut. Buat yang bahkan belum pernah masak sendiri sekali pun, aku yakin resep ini pas untuk kalian coba buat teman sahur ataupun berbuka di bulan Ramadan ini,” jelas Chef Devina.

BACA JUGA:5 Resep Minuman Buka Puasa ala Cafe dari Milo, Manis dan Menyegarkan!

Berikut resep lengkap Cheesy Rose Spaghetti yang dapat dicoba di rumah.

Bahan:

150 gr spaghetti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: