Klik Link Live Streaming Copa America Kanada vs Uruguay, Merebut Juara Ketiga!

Klik Link Live Streaming Copa America Kanada vs Uruguay, Merebut Juara Ketiga!

Copa America: Link Streaming Kanada vs Uruguay-@canadasoccer-Instagram

BACA JUGA:Jadwal dan Link Streaming Malaysia Masters 2024 Babak 16 Besar Hari ini

Jesse Marsch “optimis mengenai masa depan Kanada” yang akan berusaha keras untuk membangun turnamen Copa America yang sukses sebelum menjadi tuan rumah bersama Piala Dunia 2026, dengan prioritas setidaknya lolos dari grup.

Berada di peringkat 48 Dunia menurut FIFA, Kanada kini fokus untuk mengamankan tempat ketiga di Copa America, tetapi mereka harus menjadi yang teratas melawan tim Uruguay yang menderita kekalahan persahabatan 2-0 dalam satu-satunya pertemuan mereka sebelumnya pada September 2022.

Setelah melewati babak penyisihan grup dengan rekor sempurna, mencetak sembilan gol dan hanya kebobolan satu kali.

Bahkan Uruguay menunjukkan kemampuan bertahan mereka dalam perjalanan untuk mengalahkan Brasil melalui adu penalti di perempat final, Uruguay dikalahkan 1-0 oleh tim tangguh Kolombia yang turun menjadi 10 orang untuk seluruh paruh kedua pertandingan semifinal yang berapi-api.

BACA JUGA:Buat yang Ketinggalan Momen Pelantikan Mas AHY Jadi Menteri ATR/BPN, Tonton di Link Streaming dari YouTube Sekretariat Presiden

Jefferson Lerma membawa Kolombia memimpin pada menit ke-39 sebelum rekan setimnya di Crystal Palace Daniel Munoz dikeluarkan dari lapangan pada masa tambahan waktu babak pertama.

Akan tetapi Uruguay tidak mampu memanfaatkan kelebihan pemain setelah turun minum dan hanya mencatatkan dua dari 11 tembakan tepat sasaran, gagal mencetak gol untuk kedua kalinya berturut-turut setelah bermain imbang 0-0 dengan Brasil di babak sebelumnya.

Berikut link live streaming Kanada vs Uruguay dalam perebutan juara ketiga Copa America 2024.

Live di Indosiar da Vidio [KLIK DI SINI].

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: