PLN Gelar Enterprise Customer Gathering, Apresiasi Pelanggan dan Dukungan untuk Investasi dan Pertumbuhan Ekonomi Nasional

PLN Gelar Enterprise Customer Gathering, Apresiasi Pelanggan dan Dukungan untuk Investasi dan Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Suasana agenda Enterprise Customer Gathering yang diselenggarakan pada Kamis 11 Juli di PLN Kantor Pusat, di mana agenda ini merupakan bentuk apresiasi PLN terhadap pelanggan terutama dari sektor industri.-PLN-

BACA JUGA:Mudah dan Banyak Promo, Tiket Final Four Proliga 2024 di Aplikasi PLN Mobile Ludes Terjual!

"Semua pabrik itu sudah kami tutupi dengan solar cell. Jadi dengan energi bersih itu kami yakin bahwa ke depan kita akan loyal pak. Saya sangat bangga dengan visi PLN yang baru," kata dia.

Sebagai bentuk penghargaan, PLN memberikan apresiasi dalam 6 kategori awarding di antaranya;

  1. Customer With the Highest Energy Consumption Growth (Huadi Nickel Alloy)
  2. ⁠Customer With the Largest Green Energy Contribution (Cheil Jedang Indonesia) 
  3. ⁠Customer With Most Responsive Settlement (Astra International) 
  4. Customer With the Largest Energy Cunsumtion (Semen Indonesia Group) 
  5. Customer With the Largest Emissions Reduction (Indorama Corporation) 
  6. ⁠The Most Loyal Customer (Asia Pulp & Paper Group)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: