PLN Gelar Enterprise Customer Gathering, Apresiasi Pelanggan dan Dukungan untuk Investasi dan Pertumbuhan Ekonomi Nasional

PLN Gelar Enterprise Customer Gathering, Apresiasi Pelanggan dan Dukungan untuk Investasi dan Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Suasana agenda Enterprise Customer Gathering yang diselenggarakan pada Kamis 11 Juli di PLN Kantor Pusat, di mana agenda ini merupakan bentuk apresiasi PLN terhadap pelanggan terutama dari sektor industri.-PLN-

Sehingga bisa memperkuat kerja sama yang telah ada untuk mendorong pertumbuhan ekonomi berkelanjutan.

"Untuk mencapai target pertumbuhan ekonomi 8 persen, PLN berkomitmen untuk meningkatkan layanan dan menyediakan energi yang andal bagi seluruh pelanggan," katanya.

BACA JUGA:Kembali Tumbangkan Popsivo di Final Four, Jakarta Electric PLN Selangkah Menuju Grand Final Proliga 2024

BACA JUGA:Jangan Lupa! Begini Cara Penukaran Tiket Final Four Proliga 2024 Pembelian di Aplikasi PLN Mobile

Darmawan juga menjabarkan, transformasi PLN beberapa tahun terakhir merupakan wujud komitmen perseroan dalam meningkatkan kualitas layanan pelanggan.

Mulai dari membentuk direktorat retail untuk lebih fokus pada kebutuhan pelanggan hingga memutakhirkan aplikasi PLN Mobile.

PLN Mobile yang kini sudah berating 4.9 di Google Play Store menjadikannya salah satu aplikasi dengan rating tertinggi di Indonesia.

"Demi mendukung energi rendah karbon, kami juga mengembangkan bisnis beyond kWh di mana PLN tidak hanya menyediakan listrik, tetapi juga layanan internet, fiber optic, dan green services untuk mendukung industri rendah karbon," ujarnya.

BACA JUGA:PLN Rampungkan Suplai Listrik Tahap II untuk Industri PT SMART Tbk 18.58 MVA di Kotabaru, Kalsel

BACA JUGA:PLN Sukses Layani Listrik Tanpa Kedip Selama Gelaran MXGP Seri 2 Lombok

Asia Pulp and Paper Group sebagai salah satu pelanggan PLN sejak lama pun merasakan transformasi perseroan yang semakin andal.

Direktur Asia Pulp and Paper, Irsyal Yasman menyampaikan PLN kini lebih responsif dan berkomitmen pada energi bersih.

"Saya bilang ke semua pihak di kantor, PLN sekarang andal, lebih andal dari dulu, kemudian responsif, kalau ada masalah langsung cepat diselesaikan  kemudian konsennya PLN pada energi bersih luar biasa sekali," ujar Irsyal.

Hal ini juga membuat Asia Pulp and Paper Group terus memperbaharui kerja sama dengan PLN tersebut. Pihaknya pun telah membangun solar cell dengan pembangunan roof top seluas 11,4 hektare dengan dukungan PLN.

BACA JUGA:AION Indonesia dan PLN Resmi Kerjasama Sediakan SPKLU di Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: