Argentina Juara Copa America 2024, Kemenangan Ini untuk Lionel Messi!

Argentina Juara Copa America 2024, Kemenangan Ini untuk Lionel Messi!

Argentina Juara Copa America 2024-@afaseleccion-Instagram

BACA JUGA:Angel Di Maria Mau Pensiun dari Timnas Argentina, Lionel Scaloni: Tahan Dulu!

Argentina menjuarai Copa America 2021. Mereka menjuarai Piala Dunia Qatar pada 2022. Dan gelar Copa America ini merupakan mahkota internasional besar ketiga yang mereka raih dalam kurun waktu tiga tahun.

Argentina adalah salah satu dinasti terbesar dalam sejarah sepak bola, dan mereka menyelesaikan perjalanan mereka di Copa America tanpa pemain terbaik mereka – bahkan setelah pertandingan ditunda setidaknya satu jam 20 menit karena penggemar nakal tanpa tiket melanggar gerbang keamanan dua jam sebelum pertandingan. .

Messi mencoba berlari dengan penuh semangat pada menit ke-64 sebelum ia terjatuh ke lapangan, dan langsung memberi isyarat kepada pelatih.

Cleat kanan Messi telah dilepas. Pita kapten juga dilepas dari lengan kirinya. Dan dia perlahan tertatih-tatih ke bangku cadangan Argentina sebelum dia menangis setelah keluar.

BACA JUGA:Hasil Copa America 2024 Grup A: Lautaro Martinez Sempurnakan Langkah Argentina, Peru Terbenam!

Kaki kanan Messi tampak bengkak, seperti terekam dalam siaran FOX setelah ia melepaskan perban dan esnya.

Dia mengalami cedera pergelangan kaki kanan pada babak pertama. Ia berusaha mengejar dan melakukan tendangan sebelum bola keluar batas. Namun saat Messi menginjakkan kaki kanannya, kaki kanannya tertekuk dalam posisi janggal saat ia melakukan tendangan dengan kaki kirinya.

Namun Anda tidak bisa menyadari kepedihan Messi saat tiba waktunya untuk merayakannya.

Argentina, juara bertahan Piala Dunia yang dipimpin oleh Messi, memenangkan gelar Copa America kedua berturut-turut.

Kolombia tidak mampu memperpanjang rekor 28 pertandingan tak terkalahkannya. Mereka kalah dalam dua pertandingan terakhir melawan Argentina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: