Nuon dan Telkomsel Gelar Peluncuran Honor of Kings GraPARI Corner

Nuon dan Telkomsel Gelar Peluncuran Honor of Kings GraPARI Corner

Anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), Nuon Digital Indonesia (Nuon) sebagai official main partner pada gim Honor of Kings (HoK) bersama Telkomsel melalui Dunia Games sebagai official top up partner menggelar peluncuran gim Honor of K-Telkom-

BACA JUGA:Telkom Bantu Startup untuk Berkontribusi dalam Pengembangan IKN

Sementara itu, Country Manager Level Infinite selaku penerbit gim Honor of Kings, Agung Chaniago, mengatakan jika pihaknya sangat mengapresiasi dukungan Nuon Digital Indonesia dan Dunia Games serta Telkomsel dalam peluncuran HOK GraPARI Corner.

"Kerja sama ini sejalan dengan tagline utama Honor of Kings di Indonesia, MOBA for Everyone, yang berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bermain Honor of Kings yang berkualitas ke lebih banyak kalangan di Indonesia," jelasanya.

Setelah peluncuran di GraPARI Graha Merah Putih, HoK Corner juga akan hadir secara bertahap di tiga GraPARI lainnya, yaitu GraPARI Central Park Mall, GraPARI Batam Centre, dan GraPARI Renon Denpasar.

Pelanggan juga dapat menggunakan berbagai skin HoK secara gratis saat berada di keempat GraPARI tersebut.

BACA JUGA:TelkomGroup Salurkan 544 Hewan Kurban di Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah

BACA JUGA:Kolaborasi Telkom dengan Google Demi Percepatan Transformasi Digital Indonesia

Hal ini diharapkan dapat menjangkau lebih banyak penikmat gim di seluruh Indonesia dan memberikan kesempatan untuk merasakan pengalaman bermain HoK secara eksklusif di GraPARI.

Sebelumnya, Level Infinite yang merupakan brand gaming milik publisher terkemuka, Tencent Games, bersama Nuon dan Telkomsel menyelenggarakan Grand Launching Honor of Kings di Surabaya, Jawa Timur pada Kamis 20 Juni lalu.

Acara ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti media fun match, community tournament, mini games, yang turut dimeriahkan oleh tim esport binaan Nuon dan Dunia Games, Kagendra.

Pada minggu pertama perilisannya, HoK telah berhasil menempati peringkat satu di Google Play dan Appstore. Ayo unduh Honor of Kings secara resmi melalui Google Play Store dan App Store. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: