Produsen Mobil Asal China Jetour Resmi Luncurkan Dua Produk Terbarunya di GIIAS 2024

Produsen Mobil Asal China Jetour Resmi Luncurkan Dua Produk Terbarunya di GIIAS 2024

Peresmian Peluncuran Mobil Jetour Dashing dan Jetour X70P di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2024 di ICE BSD, TANGERANG, Rabu 17 Juli 2024-Bianca Khairunisa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pabrikan mobil asal Cina, Jetour, meluncur produk terbarunya di Indonesia. 

Dengan diiringi bunyi angklung yang dimainkan oleh jajaran panitia, pameran GAIKINDO Indonesia Auto Show (GIIAS) 2024 kini telah resmi dibuka.

BACA JUGA:VinFast Tawarkan Harga Promosi Spesial Model VF e34 dan V5 Elektrik di GIIAS 2024

BACA JUGA:Hadirkan eXV di GIIAS 2024, Suzuki Makin Eksis di Pasar Kendaraan Ramah Lingkungan

Dalam pameran otomotif terbesar tersebut, produsen mobil asal China yaitu Jetour telah resmi meluncurkan dua produk terbaru mereka yaitu Jetour Dashing dan Jetour X70P.

Menurut keterangan Sales and Networking Director of Jetour Motor Indonesia, Michael Budihardja, kedua merek terbaru Jetour tersebut merupakan kendaraan yang dirancang dengan mengedepankan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara.

“Jetour Dashing dan Jetour X70P adalah mobil listrik yang dirancang dengan mengedepankan faktor safety dalam berkendara,” kata Michael dalam sambutannya pada Rabu 17 Juli 2024. 

BACA JUGA:KIA Resmi Luncurkan 4 Mobil Ramah Lingkungan di GIIAS 2024, Salah Satunya KIA Premiere 1.5 Turbo, Intip Harganya

Untuk mendistribusikan Jetour Dashing dan Jetour X70P, Michael menjelaskan bahwa pihak Jetour juga telah menggaet sebanyak 8-10 dealer untuk bekerja sama.

“Kita akan bekerja sama dengan 8 hingga 10 dealer,” Ujar Michael.

Walaupun Jetour sendiri masih memiliki usia yang sangat muda, yaitu 6 tahun, Jetour berhasil membuktikan bahwa mereka mampu menjual ratusan hingga ribuan unit kendaraan hingga ke seluruh dunia.

Sebelum ke Indonesia, Jetour sudah lebih dulu dikenal berkat produk-produk SUV-nya tersebut sudah mulai menjual mobil di berbagai negara termasuk Myanmar, Meksiko, Arab Saudi, Uzbekistan, Chile, Ekuador dan Paraguay.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: