Isuzu Hadir di GIIAS 2024, Perkenalkan Giga FVM-U Hingga Traga Bus

Isuzu Hadir di GIIAS 2024, Perkenalkan Giga FVM-U Hingga Traga Bus

Isuzu Hadir di GIIAS 2024, Perkenalkan Giga FVM-U Hingga Traga Bus-disway.id/Candra Pratama-

Kendaraan Isuzu yang di tampil di GIIAS 2024 salah satunya adalah Isuzu Giga FVM-U yang bekerja sama dengan Moda untuk menjadi solusi transportasi logistik terbaik di kelasnya.

Truk di segmen medium truck itu, hadir dengan fitur baru yaitu Air Seat Suspension yang membuat posisi sopir lebih nyaman selama perjalanan.

Sementara itu, New Isuzu Giga FVM-U juga masih menjadi contoh bagaimana ketangguhan membawa berbagai barang dengan Panjang hingga 9,8 M (cabin to end), serta daya angkut maksimal 19 ton.

BACA JUGA:KIA Resmi Luncurkan 4 Mobil Ramah Lingkungan di GIIAS 2024, Salah Satunya KIA Premiere 1.5 Turbo, Intip Harganya

BACA JUGA:Maksimalkan Keselamatan Berkendara, HPC Perkenalkan Teknologi Keamanan Ban dari Italia

Isuzu Giga FVM U Box juga ramah lingkungan karena mesin Common Rail 6HK1 yang digunakan sudah dilengkapi Exhaust Gas Recirculation (EGR) dan Diesel Oxidation Catalyst (DOC) hingga membuat emisi yang dihasilkan memenuhi standar EURO 4.

Tak hanya itu, terdapat juga Isuzu Traga bus yang dikenal handal untuk berbagai kebutuhan dan memiliki fungsionalitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan Isuzu Partner.

Kali ini, hadir dengan model Isuzu Traga Bus yang didesain sebagai solusi untuk bisnis angkutan penumpang.

Pengunjung booth Isuzu di GIIAS 2024 bisa menemukan inovasi terbaru Isuzu ELF NPS yang berkolaborasi dengan Brimob diaplikasikan sebagai water treatment.

Unit itu hadir dengan sistem penggerak roda 4x4 sehingga cocok untuk aplikasi kendaraan khusus seperti yang digunakan oleh Brimob di area ekstrem dan berlumpur.

BACA JUGA:Hyundai all-new KONA Electric dengan Baterai Buatan Indonesia Resmi Meluncur

BACA JUGA:PT NETA Auto Indonesia Gandeng PLN Perkuat Ekosistem Kendaraan Listrik

Di GIIAS 2024, Isuzu D-MAX SC 2024 sebagai single pickup tangguh diperkenalkan dengan tampilan baru yang lebih gagah.

Isuzu MU-X 2024 juga kini mendapatkan pembaruan sehingga menghasilkan sebuah kendaraan Light commercial vehicle (LCV) yang lebih sporty dan tangguh, dengan tampilan eksterior baru, nuansa interior yang lebih segar, serta penambahan fitur baru nan modern demi kenyamanan dan keamanan penumpang selama perjalanan.

Selain menghadirkan aneka kendaraan terkini dan modern, pengunjung di GIIAS 2024 juga bisa berkunjung ke booth Isuzu untuk mendapatkan beragam informasi yang dibutuhkan, mulai dari layanan purna jual, ketersediaan suku cadang, hingga berbagai layanan lainnya yang dimiliki oleh PT IAMI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: