bannerdiswayaward

Isuzu Hadirkan After Sales Corner di GIIAS 2025: Bukti Komitmen Layanan Purna Jual Total

Isuzu Hadirkan After Sales Corner di GIIAS 2025: Bukti Komitmen Layanan Purna Jual Total

Isuzu Hadirkan After Sales Corner di GIIAS 2025: Bukti Komitmen Layanan Purna Jual Total-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) turut mempertegas dukungannya terhadap sektor kendaraan niaga yang menyeluruh.

Mulai dari beragam produk kendaraan untuk berbagai kebutuhan hingga layanan purna jual untuk memastikan operasional bisnis berjalan lancar. 

BACA JUGA:RSCM Gelar Pemeriksaan Sumbing Gratis, Diikuti 80 Peserta dari Berbagai Daerah di Indonesia

BACA JUGA:Dibuka AHY, FORNAS VIII NTB Jadi Tonggak Prestasi dan Penggerak Ekonomi Kreatif Lokal

Berbagai informasi layanan dan produk suku cadang Isuzu di presentasikan secara lengkap di After Sales Corner yang terletak pada area depan booth Isuzu di GIIAS 2025 sebagai wujud komitmen dalam memberikan layanan purna jual yang terus berinovasi.

Mengusung konsep Fleet Business Solution, Isuzu memperkenalkan layanan purna jual yang dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan pengguna kendaraan komersial, baik dari sektor usaha kecil hingga armada besar. 

Di antaranya meliputi jaringan layanan luas, program perawatan menyeluruh, ketersediaan suku cadang, serta dukungan teknologi dan tenaga ahli.

BACA JUGA:Sebanyak 37 Napi High Risk Asal Jatim Dipindahkan ke Lapas Nusakambangan

BACA JUGA:Juventus Habiskan 120 Juta Euro Belanja Pemain, Tim Belum Lengkap Malah Fokus Jualan!

"Isuzu terus berupaya menjadi 'Real Partner, bagi seluruh Isuzu Partner sebagai pelanggan dengan menghadirkan layanan yang menyeluruh, termasuk layanan purna jual agar bisa memberikan peace of mind.

Layanan purna jual yangditawarkan akan menemani setiap langkah perjalanan Isuzu Partner melalui jaringan, infrastruktur, dan dukungan suku cadang yang kuat di seluruh Indonesia,” ujar Budhi Prasetyo, Part and Service Business Solution Division Head IAMI.

Pelanggan bisa merasakan sebuah perjalanan kepemilikan kendaraan Isuzu yang maksimal karena Isuzu sudah memiliki 125 outlet dealer resmi dan didukung 166 Bengkel Mitra Isuzu (BMI) yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu,pelanggan mendapatkan kemudahan mendapatkan suku cadang secara cepat, mudah, dan andal karena terdapat lebih dari 2.000 jaringan Partshop.

BACA JUGA:Penuhi Aspek Legal, Warga Eks Kampung Bayam Huni Rusun JIS Pekan Ini

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads