Transportasi Quester Escot Cocok untuk Bentang Alam Indonesia yang Penuh Tantangan

Transportasi Quester Escot Cocok untuk Bentang Alam Indonesia yang Penuh Tantangan

Transportasi Quester Escot Cocok untuk Bentang Alam Indonesia yang Penuh Tantangan TANGERANG, DISWAY.ID -- Bentang alam Indonesia yang beragam dan penuh tantangan memerlukan solusi transportasi yang tangguh dan andal. Dengan wilayah kepulauan yang luas,-Candra Pratama-

Selain menampilkan transmisi ESCOT, booth UD Trucks juga menampilkan tiga truk yaitu 2 unit traktor GWE410 6x4 dengan transmisi ESCOT serta traktor GKE280 4x2dengan ABS untuk transportasi Petro Chemical.

Pengunjung dapat menjelajahi hal-hal menarik lainnya berupa Teknologi SCR, UD Trust/UD Ultimate, dan My UD Fleet.

Selain itu, booth ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang mendalam,dengan tampilan interaktif dan informasi rinci tentang fitur dan manfaat unik Quester.

BACA JUGA:1 Dekade Quester, Model Andalan UD Trucks Untuk Solusi Transportasi Komersial di Indonesia

Tim ahli disana pun sigap menjawab pertanyaan dan memberikan wawasan tentang bagaimana Quester dapat meningkatkan operasi bisnis.

Dengan tambahan transmisi baru ini, UD Trucks melengkapi jajaran produknya dan merencanakan penjualan Quester dengan ESCOT sebesar 30% dari total unit Quester GWE410 di tahun depan.

Target ambisius itu mencerminkan keyakinan kami terhadap kemampuan produk dalam memenuhi kebutuhan pasar dan komitmen kami untuk mendorong masa depan mobilitas di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: