8 Tim Akan Berlaga di PLN Mobile ProLiga 2024, Apa Saja?

8 Tim Akan Berlaga di PLN Mobile ProLiga 2024, Apa Saja?

8 Tim Akan Berlaga di PLN Mobile ProLiga 2024, Apa Saja?-Disway/Dimas Rafi-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kompetisi PLN Mobile Proliga 2024 yang dimulai 25 April 2024 lalu sudah akan berakhir. Pada 20-21 Juli 2024 ini akan berlangsung partai puncak, partai grand final, di Indonesia Arena Senayan, Jakarta.

Dua tim putra, masing-masing juara bertahan Jakarta LavAni Allobank Electric dan Jakarta Bhayangkara Presisi akan bertarung di laga final, 21 Juli 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Menang Mudah 3-0 atas Pertamina Enduro, Jakarta Electric PLN Juara Putaran 2 Final Four PLN Mobile Proliga 2024

BACA JUGA:Menang Meyakinkan 3-0 Atas Jakarta BIN, Jakarta Electric PLN Kunci Tiket Grand Final Proliga 2024

Sedangkan di sektor putri, Jakarta Electric PLN dan Jakarta BIN akan saling berhadapan pada grand final, 20 Juli 2024.

Di bagian putra, pertemuan kedua tim di final ini merupakan final ketiga. Sejak 2022, LavAni dan Bhayangkara sudah saling bertarung di partai puncak. 

Pada 2022, Bhayangkara masih menggunakan nama Surabaya Bhayangkara Samator. Sedangkan LavAni masih bertitel Bogor LavAni.

Dari dua laga di final sebelumnya, LavAni selalu unggul atas Bhayangkara. Sehingga pertemuan ketiga antara kedua tim pada laga final ini akan berlangsung seru dan menarik.

BACA JUGA:Kembali Tumbangkan Popsivo di Final Four, Jakarta Electric PLN Selangkah Menuju Grand Final Proliga 2024

BACA JUGA:Jangan Lupa! Begini Cara Penukaran Tiket Final Four Proliga 2024 Pembelian di Aplikasi PLN Mobile

Pada final four lalu musim ini, LavAni menyapu bersih enam laga, tiga laga di seri satu dan tiga laga di seri dua. Sedangkan Bhayangkara, mengoleksi tiga kemenangan. Satu kemenangan seri satu dan dua lainnya di seri dua.

Di sektor putri, dua tim akan bertemu di final. Jakarta BIN dan Jakarta Electric PLN. Pertemuan kedua tim di partai puncak ini merupakan kali pertama.

Pada musim 2023, Jakarta BIN berada di peringkat ketiga dan itu merupakan keikutsertaannya yang pertama. 

Sementara Electric PLN tidak lolos ke babak empat besar dan berada di posisi juru kunci dari enam peserta. Bagi Electric PLN, sejak ikut menjadi peserta pada 2004, sudah enam kali menjadi champion. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: