AION Resmi Hadirkan SUV Listrik HYPTEC HT di Indonesia

AION Resmi Hadirkan SUV Listrik HYPTEC HT di Indonesia

Setelah lama ditunggu-tunggu, AION Indonesia resmi meluncurkan produk terbaru mereka yaitu HYPTEC HT.-Bianca Khairunnisa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Setelah lama ditunggu-tunggu, AION Indonesia resmi meluncurkan produk terbaru mereka yaitu HYPTEC HT.

Peluncuran HYPTEC HT ini sukses menambah kemeriahan acara pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 17 Juli.

HYPTEC HT ini sendiri akan hadir dengan dua varian, yaitu Premium dan Ultra dan dilengkapi dengan Pintu Gull Wing.

BACA JUGA:Harga Hyundai All-New KONA EV, Mobil Listrik Pertama di Indonesia dengan Baterai Produksi Lokal Meluncur di GIIAS 2024

BACA JUGA:Pertamina Fastron Berikan Flash Sale dan Promo Oli Spesial di GIIAS 2024

Menurut CEO AION Indonesia Andry Liu, HYPTEC HT ini dirancang untuk masyarakat Indonesia yang mengutamakan kenyamanan dan kecanggihan dalam berkendara.

"Hari ini, secara resmi AION Indonesia meluncurkan merek HYPTEC, mobil listrik high-end bagi para konsumen Indonesia yang menginginkan kemewahan, kenyamanan, teknologi tinggi, serta performa terbaik," ujar Andry dalam sambutannya.

Melalui Advanced Electrification Platform (AEP) yang tersedia pada HYPTEC HT, pengendara dapat menikmati pengalaman mengemudi terbaik dengan pengendalian yang sensasional.

HYPTEC HT menawarkan serangkaian fitur teknologi yang cerdas, interior luas, sistem keselamatan canggih, dan kenyamanan terbaik.

BACA JUGA:Erick Thohir Jamin Maarten Paes Bela Timnas Indonesia September 2024? Bung Ropan Ungkap Faktanya

BACA JUGA:Daftar 8 MoU dari Pertemuan Presiden Jokowi dengan Presiden MBZ

Untuk merayakan peluncuran HYPTEC HT ini, AION Indonesia juga memberikan lifetime warranty untuk komponen baterai dan motor bagi 1.000 konsumen pertama dan memberikan garansi kendaraan selama 8 tahun atau hingga mencapai 160.000 km pemakaian.

"Peluncuran hari ini akan didampingi dengan pre-booking serta berbagai penawaran menarik bagi para calon konsumen yang hadir di GIIAS 2024. Kami yakin, dengan hadirnya kedua varian HYPTEC HT yang menawarkan fitur cerdas, interior luas, serta kenyamanan terbaik, menjadikan HYPTEC HT sebagai solusi berkendara mewah dan elegan yang menjawab kebutuhan akan kendaraan listrik berkualitas tinggi dan membuka jalan menuju masa depan yang cerdas, aman, dan berkelanjutan," jelas Andry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: