Piaggio Indonesia Bawa 4 Brand Andalan di GIIAS 2024

Piaggio Indonesia Bawa 4 Brand Andalan di GIIAS 2024

Piaggio Indonesia Bawa 4 Brand Andalan di GIIAS 2024-Piaggio Indonesia-

Mulai dari warna kekinian Green Magnetico dan Yellow Curioso di varian Vespa Primavera S yang sangat cerah dan khas untuk anak muda zaman now. 

BACA JUGA:Pertamina Fastron Berikan Flash Sale dan Promo Oli Spesial di GIIAS 2024

BACA JUGA:Kemenperin: Pameran GIIAS 2024 adalah Bukti Komitmen Industri Otomotif

Kemudian, ada juga warna Blue Elettrico serta Green Ambizioso pada varian Vespa Sprint S yang sangat sporty, yang membuat pengendara lebih standout di padatnya mobilitas sekarang ini. 

Vespa Primavera dan Sprint terbaru juga mengusung panel instrumen dengan layar analog-LCD 3 inch yang menawarkan tampilan yang baru dan lebih komprehensif. 

Pengguna bisa melihat semua informasi penting seperti multifunctional panels, suhu mesin, dan indikator bensin dengan lebih mudah dan nyaman.

Vespa Baru dan Keluarga merek Piaggio group di GIIAS 2024

Selain Vespa, Piaggio family brands lainnya - Piaggio, Aprilia, dan Moto Guzzi- juga akan unjuk gigi dengan menampilkan jajaran produk unggulan roda dua asal Italia. 

Tak ketinggalan, pengunjung bisa menikmati penawaran khusus sampai dengan Rp 29 juta atau cicilan mulai dari Rp 1.9 jutaan. 

BACA JUGA:GWM Tank 300 Mejeng di GIIAS 2024, Mobil dengan 7 Opsi Mode Berkendara!

BACA JUGA:Honda EM1 e: dan Deretan Motor Berteknologi Tinggi Sapa Pengunjung GIIAS 2024

Kunjungi booth Piaggio Group yang terletak di Hall 11, dan dapatkan koleksi genuine apparel dan aksesori dari Piaggio Group brands yang penuh karakter yang siap menjadikan tampilan gaya semakin stylish saat berkendara. 

Tersedia penawaran eksklusif hingga 50% untuk pembelian Genuine Apparel dan merchandise Piaggio Group Brands.  

Serta jangan lewatkan kesempatan terbatas untuk mendapatkan tambahan bonus Lucky Dip saat memutuskan untuk membawa pulang solusi berkendara pilihanmu dari Piaggio Group brands di GIIAS 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: