Kantor Gibran Dipenuhi Mainan Mahal Diserbu Netizen: Kantor atau Tempat Bermain Anak

Kantor Gibran Dipenuhi Mainan Mahal Diserbu Netizen: Kantor atau Tempat Bermain Anak

Kantor Gibran dipenuhi koleksi mainan mahal diserbu netizen dan mempertanyakan kenapa kantornya dipenuhi oleh koleksi mainan.-tangkapan layar X@ZulkifliLubis69-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah menyerahkan surat pengunduran dirinya sebagai Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka yang merupakan Wakil presiden (wapres) mulai megosongkan ruangan kerjanya.

Sebuah video terlihat Gibran yang tengah merapikan dan memasukan barbagai barang-barangnya kedalam dus.

Dalam video yang tersebar di media sosial terlihat tumpukan barang berupa mainan yang tengah dibesarkan Gibran.

Terlihat kantor Gibran dipenuhi koleksi mainan mahal diserbu netizen dan mempertanyakan kenapa kantornya dipenuhi oleh koleksi mainan.

BACA JUGA:Megawati Pengawal Konstitusi: Perjuangan seorang Ibu yang Tak Kunjung Usai

BACA JUGA:Line Up Impactnation Japan Festival 2024 di Istora GBK 20-21 Juli, Ada AKB48, Ai Higuchi hingga Shojo Complex

Aktifitas Gibran mengosongkan kantornya tersebut dikarenakan putra sulung Presiden Jokowi tersbeut akan pindah ke Jakarta bersama istrinya, Selvi Ananda dan juga kedua buah hatinya, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah.

“Setelah dilantik sepertinya pindah domisili Jakarta ya,” ucapnya kepada awak media, Selasa, 16 Juli 2024.

Salah satu netizen mengungkapkan bahwa kenapa Gibran menyimpan mainannya di kantor, padalah kantor merupakan tempat bekerja.

“Gw juga hobby koleksi gundam, mainan2 dll tapi gak sekalipun nyimpen di kantor, semua beli n dibawa kerumah rakit sama anak, di kantor sudah urusan pekerjaan, kalo mau koleksi barang2 pribadi ya dirumah,” tulis akun X@blekatze.

BACA JUGA:Persaingan Tidak Sehat dan Biaya Tinggi, Asosiasi Penerbangan Minta Pemerintah Perhatikan IniBACA JUGA:Persaingan Tidak Sehat dan Biaya Tinggi, Asosiasi Penerbangan Minta Pemerintah Perhatikan Ini

BACA JUGA:6 Unit Kendaraan Aparat Bayar 3 Nyawa Warga Papua, Sebby Sambom: Mereka Warga Sipil

“Ini kantor atau tempat bermain anak, oh negeri ku tercinta,apakah sudah tdk ada orang pintar di negeri ini untuk , menjadi seorang pemimpin,” komentar @lombok1817.

Namu ada juga netizen yang memaklumi dengan koleksi mainan Gibran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: