Buumi Playscape Hadir di Plaza Senayan, Tawarkan Tempat Bermain Inklusif untuk Dukung Tumbuh Kembang Anak

Buumi Playscape Hadir di Plaza Senayan, Tawarkan Tempat Bermain Inklusif untuk Dukung Tumbuh Kembang Anak

Buumi Playscape hadir di Plaza Senayan-Dok. Buumi Playscape-Dok. Buumi Playscape

JAKARTA, DISWAY.IDBuumi Playscape, sarana terintegrasi pertama di Indonesia yang berfokus pada pendidikan anak usia dini melalui kegiatan bermain edukatif, kini membuka lokasi

kedua playground mereka di Plaza Senayan

Mengangkat tema 'Wonder Forest', Buumi menghadirkan tempat bermain indoor bagi anak berusia 12 bulan hingga 10 tahun dengan ragam kegiatan inklusif, baru, dan berbeda dari lokasi sebelumnya.

Buumi menunjukkan dedikasinya dalam desain interior dan taman bermain bertema. 

Dalam prosesnya, Buumi selalu melibatkan spesialis pertumbuhan anak dan arsitek pemenang penghargaan untuk memastikan pengalaman yang menyeluruh dan berkesan bagi anak-anak serta orang tua.

Sebelum peluncuran playground terbarunya, Buumi telah memulai jejaknya sejak tahun 2018, dengan keberadaan Buumi Playscape di Pacific Place dan Buumi Playclub di Urban Forest Cipete yang telah sukses menarik minat para keluarga.

“Seiring perkembangan zaman, aktivitas screen time pada anak terus meningkat dan berpotensi mengalihkan kegiatan bermain yang sesungguhnya. Buumi Playscape hadir sebagai respons dari fenomena ini untuk menawarkan tempat bermain yang baru dan berkualitas bagi keluarga dengan beragam permainan yang dapat membantu perkembangan sosialisasi dan kreativitas anak.” papar Natasha Guna, selaku Co-founder Buumi Playscape.

BACA JUGA:Masih Punya Sisa Cuti? Intip 4 Destinasi Liburan untuk Rayakan Hari Ibu Bersama Keluarga

BACA JUGA:Peran Penting Orangtua Awasi Penggunaan Internet Anak

"Sebagai tema terbaru, kami hadirkan untuk mengajak anak- anak bermain sambil berimajinasi di suasana hutan yang menyenangkan.” tambahnya.

Buumi Playscape Plaza Senayan menghadirkan rangkaian kegiatan dan fasilitas yang berbeda dari lokasi sebelumnya. 

Seluruh area bermain telah dirancang dengan berbagai permainan inovatif dan edukatif untuk memfasilitasi aktivitas bermain sesuai dengan tahapan tumbuh kembang anak

Di hutan kreatif penuh imajinasi 'Wonder Forest' terdapat berbagai area bermain, seperti Tree House, Caterpillar Tunnel, Ant's House, Baby's Lounge, Rayya's Classroom, Satya's Night Forest, dan Imaginative Leaves Climbing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: