Buumi Playscape Hadir di Plaza Senayan, Tawarkan Tempat Bermain Inklusif untuk Dukung Tumbuh Kembang Anak

Buumi Playscape Hadir di Plaza Senayan, Tawarkan Tempat Bermain Inklusif untuk Dukung Tumbuh Kembang Anak

Buumi Playscape hadir di Plaza Senayan-Dok. Buumi Playscape-Dok. Buumi Playscape

Terdapat pula kelas-kelas yang dapat diikuti seperti kelas sensori, literasi, art and craft, dance, STEAM, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA:Imagispace, Pameran Seni Inovatif Karya Anak Bangsa Terbaru Hadir di Indonesia Design District PIK 2

BACA JUGA:10 Ide Kado Natal Untuk Anak Perempuan dan Laki-laki, Unik Banget Harga Terjangkau

Selain tempat bermain, Buumi Playscape juga menyediakan area yang dikhususkan untuk event seperti acara ulang tahun, product launching, seminar ataupun gathering lainnya. 

Retail space juga turut dihadirkan untuk menyediakan mainan, fashion and accessories, dan skincare anak yang telah dikurasi dengan baik. 

Tak ketinggalan, ada pula konsep cafe menarik juga dihadirkan untuk memuaskan rasa lapar dan dahaga si kecil dan orang tua setelah seru bermain di Buumi Playscape.

Dengan beragam fasilitas dan pelayanan, Buumi berharap dapat menjadikan Buumi Plaza Senayan sebagai tempat bermain yang dapat memenuhi kebutuhan bermain anak dan orang tua secara menyeluruh. 


Buumi Playscape hadir di Plaza Senayan-Dok. Buumi Playscape-Dok. Buumi Playscape

"Pentingnya real play dalam perkembangan anak, terutama pada masa awal tumbuh kembang, tidak dapat diremehkan," ungkap Damar W. Wijayanti, S.I.P, Montessori Dipl Edu. 

"Bermain merupakan fondasi kritis dalam pembentukan keterampilan sosial, kognitif, dan fisik. Melalui bermain, anak-anak belajar mengeksplorasi, menemukan, dan berinteraksi dengan dunia di sekitar mereka, yang membentuk dasar bagi pembelajaran seumur hidup. Penting bagi kita untuk menyediakan lingkungan bermain yang aman dan stimulatif, di mana mereka dapat berkembang secara alami dan sesuai dengan ritme mereka," tambahnya. 

BACA JUGA:Fore Coffee Luncurkan Menu Untuk Anak, Gandeng SOS Children’s Villages Dalam Kampanye Kebaikan A Cup for A Dream

BACA JUGA:Bunda, Yuk Coba Momani Giggly Toothpaste, Pasta Gigi Untuk Anak dengan Varian Rasa Buah Terbaru

Pengalaman bermain di Buumi juga dapat menjadi momen quality time antara anak dan orang tua. 

“Main ke Buumi selalu jadi momen yang dinantikan anak-anakku. Ga pernah mereka ga semangat main di Buumi. Ngeliat mereka main di Buumi tuh aku ikutan seneng karena bisa main bareng sama anak-anak, bikin makin deket dan bikin anak ngerasa ditemenin. Hal ini yang menurutku penting untuk membentuk ikatan yang positif dengan anak, karena selain perlu dipahami, anak juga perlu merasa ditemani, perlu merasa orang tua mau terlibat dalam pengasuhan, bahwa mereka berharga dan pantas diutamakan” ujar Caca Tengker, seorang Momfluencer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: