Fore Coffee Luncurkan Menu Untuk Anak, Gandeng SOS Children’s Villages Dalam Kampanye Kebaikan A Cup for A Dream

Fore Coffee Luncurkan Menu Untuk Anak, Gandeng SOS Children’s Villages Dalam Kampanye Kebaikan A Cup for A Dream

Fore Coffee luncurkan menu terbaru dalam rangkaian fore junior-Dok. Fore Coffee-Dok. Fore Coffee

JAKARTA, DISWAY.ID - Fore Coffee menggelar kampanye A Cup for A Dream: Sip for a Cause bersama SOS Children’s Villages. Melalui kampanye ini, setiap pembelian varian Fore Junior dari tanggal 23 Juni hingga 23 Juli 2023 yang lalu, pelanggan dapat berkontribusi untuk berdonasi pada kampanye kolaborasi Fore Coffee dan SOS Children’s Villages yang mempunyai misi untuk mendukung pendidikan anak, pemenuhan nutrisi, dan pemberian fasilitas bermain sehingga anak-anak memiliki semua hal yang dapat mendukung tumbuh kembang mereka dengan baik. 

A Cup for A Dream juga turut menyemarakkan Hari Anak Nasional yang jatuh pada setiap tanggal 23 Juli.

Fore Coffee menggandeng SOS Children’s Villages yang merupakan organisasi non-profit internasional. SOS Children’s Villages memberikan pengasuhan alternatif dengan menyediakan rumah penuh kasih sayang bagi anak-anak yang telah kehilangan pengasuhan orang tua, SOS Children’s Villages juga turut memberikan penguatan dan pendampingan bagi keluarga rentan. 

SOS Children’s Villages percaya bahwa setiap anak berhak atas lingkungan yang aman dan mendukung sebagai tempat mereka untuk dapat tumbuh, belajar, dan berkembang.

BACA JUGA:Diduga Bunuh Diri, Pria Nekat Loncat dari Flyover Ciputat

BACA JUGA:Bocoran Voucher Badai Shopee 8.8, Promo Besar-Besaran, Diskon Hingga 99 Persen!

Total terdapat 4.446 anak yang kehilangan pengasuhan orang tua dibesarkan dan anak dari keluarga rentan didampingi oleh SOS Children’s Villages di 11 kota di Indonesia yaitu Bandung, Jakarta, Bogor, Semarang, Yogyakarta, Banda Aceh, Meulaboh, Medan, Bali, Flores dan Palu.

Saat memulai rangkaian kampanye kebaikan ini, tim Fore Coffee berkunjung ke SOS Children’s Villages di Jakarta dan melihat langsung bahwa program kerja yang dilakukan oleh SOS Children’s Villages dalam memberikan rumah baru dan pengasuhan alternatif bagi para anak-anak yang telah kehilangan pengasuhan orang tua serta penguatan bagi anak-anak dan keluarga rentan senada dengan misi mereka untuk mendukung anak-anak Indonesia menjadi generasi penerus bangsa yang cemerlang. 

Ciptakan Menu Terbaru yang Aman Untuk Anak dalam Rangkaian Fore Junior

Dalam rangkaian kampanye A Cup for A Dream, Fore Coffee juga turut menghadirkan dia varian menu terbaru dalam rangkaian Fore Junior, yaitu produk yang dikhususkan Fore bagi para pelanggan cilik usia 5-13 tahun. 

Menu terbaru tersebut yaitu “Skyblue Vanilla Crumbs” dengan paduan blue velvet, vanilla, susu, dan taburan biskuit serta “Butterscotch Milk Crumble” dengan paduan saus karamel, susu dengan sea salt cream, butterscotch, dan caramel crumble sebagai topping. 

Diciptakan dengan konsultasi bersama ahli nutrisi, menu minuman Fore Junior terbaru ini aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak karena tidak mengandung kopi atau kafein serta kadar gula yang telah ditakar sesuai yang disarankan dalam minuman anak.

Menanggapi kampanye ini, Sumanda Tondang, selaku Director of Fund Development and Communication SOS Children’s Villages berkata “Hari Anak Nasional merupakan hari besar bagi kami di SOS Children’s Villages dan memperjuangkan hak dasar anak-anak merupakan fokus utama kami. Maka kami sangat mengapresiasi inisiatif dari Fore Coffee untuk berkolaborasi bersama dalam kampanye ini. Tentunya setiap kebaikan yang dilakukan akan berdampak positif. Dengan hak dasar anak yang terpenuhi, mereka bisa tumbuh dan berkembang serta bersiap untuk meraih impian mereka. Semoga kolaborasi kami dengan Fore Coffee bisa terus berlanjut menjadi hubungan yang baik di masa depan.”

BACA JUGA:9 Produsen Luncurkan Mobil Listrik di GIIAS 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: