Ada 2 Varian Series Rasa Baru di Tomoro Coffe, Cek di Sini

Ada 2 Varian Series Rasa Baru di Tomoro Coffe, Cek di Sini

Tomoro Coffee meluncurkan series varian baru--Tomoro

JAKARTA, DISWAY.ID – Pencinta kopi diberi pilihan rasa baru oleh Tomoro Coffee.

Kedua varian baru kopi itu yaknibTomoro Coffe Cloud Series dan Celtic Cloud Series.

R&D Manager TOMORO COFFEE, Allan Christo menjelaskan cloud series terinspirasi dari awan yang lembut dan manis memberikan pengalaman sensori minum kopi yang menyenangkan dimulai dengan tegukan yang lembut hingga tetes terakhir kopi dengan rasa yang luar biasa.

BACA JUGA:Sukses Jadi Pionir Mesin Kopi Pintar, Jumpstart Indonesia Luncurkan Mesin Kopi Baru NOD

"Khusus untuk Celtic Cloud Series, kami menambahkan sirup Celtic yang diracik khusus oleh Tomoro Coffee,” katanya.

Rasanya terinspirasi dari cita rasa Irlandia yang menawarkan kekayaan rasa yang creamy dengan sentuhan kacang yang halus dan coklat karamel hangat serta menenangkan sehingga menghasilkan perpaduan sempurna sirup caramel yang memberi rasa nutty dengan tekstur lembut seperti awan dan aroma kaya biji kopi 100 persen Arabica, pemenang IIAC Gold Medal 2023.

BACA JUGA:Robusta Jadi Andalan, Jakarta Coffee Week 2024 Jadi Pembuktian Keunggulan Kultur Kopi Spesialti Indonesia

Jaringan kopi Tomoro Coffe telah menjual 40 juta cup pada 2023 dari 600 gerai di Indonesia. Tak berhenti, target 1000 gerai di Indonesia dan buka cabang di sejumlah negara Asia Tenggara.

CEO Tomoro Coffe Indonesia, Super Wang menjelaskan bahwa tiap cup yang terjual merupakan bukti komitmen dalam menyajikan kopi unik dan tak terlupakan.

BACA JUGA:Hasil Survei KedaiKOPI Dipertanyakan dan Dianggap Tak Kredibel, Perludem: Itu Bukan Kewenangan KPU

"Di tahun 2023, kami dengan bangga berhasil menjual 40 juta cup kopi, sebuah pencapaian yang tidak hanya mencerminkan dedikasi kami dalam menghadirkan kopi berkualitas tinggi, tetapi juga dukungan luar biasa dari Tommunity," ujar Ujar Wang dalam acara Empowering Better Tomoro Launch Event pada Selasa, 29 Oktober 2024.

Lebih lanjut, Wang mengungkapkan target yang akan dikejarnya yaitu 1000 di Indonesia gerai kopi dan mengekspansi pasar pencinta kopi di Asia Tenggara.

BACA JUGA:Hasil Survei KedaiKOPI Dipertanyakan dan Dianggap Tak Kredibel, Perludem: Itu Bukan Kewenangan KPU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait