Masih Punya Sisa Cuti? Intip 4 Destinasi Liburan untuk Rayakan Hari Ibu Bersama Keluarga

Masih Punya Sisa Cuti? Intip 4 Destinasi Liburan untuk Rayakan Hari Ibu Bersama Keluarga

Rekomendasi 4 destinasi wisata untuk rayakan hari ibu-Dok. tiket.com-Dok. tiket.com

JAKARTA, DISWAY.ID - Bulan Desember yang identik dengan momen pergantian tahun, ternyata juga menjadi momen istimewa untuk merayakan sosok luar biasa yang satu ini.

Jatuh setiap tanggal 22 Desember, Hari Ibu Nasional banyak diperingati dengan menyatakan rasa cinta kepada para Ibu sebagai bentuk apresiasi terhadap peran dan jasanya.

Berdekatan dengan libur panjang, traveling bersama ibu bisa jadi cara jitu menikmati hangatnya kebersamaan di tengah perayaan spesial kali ini.

Untuk semakin memeriahkan rencana liburan, tiket.com kembali hadir dengan program menarik 12.12 HOLIDEALS untuk membantu mewujudkan perjalanan yang tak terlupakan.

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing tiket.com, mengatakan “Tak terasa tahun 2023 akan segera berakhir. Manfaatkan cuti tahunan yang tersisa untuk mengambil libur panjang, demi menciptakan lebih banyak lagi kenangan bersama ibu dan keluarga. tiket.com sebagai OTA pertama di Indonesia yang berfokus customer-centric selalu berkomitmen untuk memperhatikan kebutuhan di tengah masyarakat, oleh karena itu penawaran 12.12 HOLIDEALS kini datang untuk memudahkan sobat tiket dalam merealisasikan liburannya dengan berbagai best deals yang tentunya sayang jika dilewatkan.”

BACA JUGA:Biar Tahun Baru Gak Gabut, 5 Wisata di Bali Ini Cocok Dijadikan Destinasi Liburan Akhir Tahun

BACA JUGA:3 Rekomendasi Tempat Wisata Asik yang Bisa Dikunjungi Saat Weekend di Jakarta Utara

Semakin tak sabar ingin segera pergi berlibur bersama ibu dan keluarga? 

Simak beberapa destinasi luar biasa berikut yang akan jadikan perjalanan semakin berkesan!

1. Berkenalan dengan Budaya Baru dan Kuliner Terbaik di Medan

Tak banyak yang tahu, Medan merupakan salah satu kota metropolitan terbesar di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya, dan Bandung. Kota yang satu ini menyimpan berbagai daya tarik tersendiri, mulai dari sejarah, budaya, hingga tempat kuliner dengan makanan legendaris yang begitu menggugah selera.

Ajak ibu menikmati perjalanan ke Medan dengan harga tiket pesawat mulai dari Rp1,4 juta, dan lengkapi kebutuhan perjalanan selama liburan untuk kenyamanan keluarga menggunakan layanan sewa mobil dengan harga mulai dari Rp339 ribu.

Untuk beristirahat, nikmati juga bermalam dengan fasilitas lengkap di hotel Medan bintang 4 mulai dari Rp449 ribu dan hotel bintang 5 mulai dari Rp490 ribu.

Selama di Medan, jangan lupa untuk mengajak sang ibu merasakan perawatan relaksasi di Davincy Reflexology mulai dari Rp92 ribu, maupun perawatan kecantikan di ERHA Ultimate Medan Setiabudi mulai dari Rp227 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: